20 Artis Dunia Dikenal sebagai Cat Lovers, Salah Satunya Jadi Anabul Terkaya

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 06:00 WIB
loading...
20 Artis Dunia Dikenal sebagai Cat Lovers, Salah Satunya Jadi Anabul Terkaya
Cat lovers merupakan mereka yang memelihara kucing. Tidak sedikit para artis ikut memelihara, termasuk Taylor Swift. Foto/ parade.
A A A
JAKARTA - Cat lovers merupakan mereka yang memelihara kucing untuk mencari perhatian dari kucing-kucing kesayangannya itu.

Sebab hewan berbulu ini memang sering membuat banyak orang gemas. Jadi, belum lengkap sebagai cat lovers jika tidak memelihara kucing sebagai hewan kesayangan.

Menariknya, bukan saja masyarakat umum yang memelihara kucing. Sejumlah artis dunia pun begitu mencintai hewan manis ini.



Penasaran siapa saja artis dunia yang memelihara anabul satu ini? Berikut ulasan lengkapnya!

20 Artis Dunia yang Memelihara Kucing

1. Taylor Swift

Taylor Swift memiliki kucing yang gemas, di mana dalam postingan sosial media pribadinya, dia kerap kali membagikan sosok dari dua ekor kucingnya tersebut yaitu, Meredith Grey dan Olivia Benson.

Menariknya, salah satu kucingnya masuk dalam kucing terkaya. Sebab, pendapatannya yang diperoleh dari kemunculannya di video klip Taylor maupun video iklan komersial.

2. Katy Perry

Katy Perry memiliki kucing peliharaan yang sudah bersamanya selama 15 tahun, kucing ini diberi nama mirip dengannya, Kitty Perry.

Kitty mendapatkan perlakuan spesial dari Katy, bahkan dalam video klip “I Kissed A girl”, anabul Katy tampil di dalamnya, bahkan banyak penggemar Katy yang menjadi penggemar Kitty sampai berswafoto bersama.

Sayang, pada 19 April 2020, Kitty meninggalkan Katy. Dalam unggahan Instagram @katyperry, ia menyampaikan kesedihan dan awal mula bertemu dengan Kitty sampai akhirnya pergi untuk selamanya.

3. Britney Spears

Britney Spears penyanyi dengan gaya nyentrik ini memiliki peliharaan baru bernama wendy. Wendy kucing bercorak seperti Cheetah dikenalkan kepada semua orang di 2022. Dalam unggahan instagramnya @brtineyspears, wendy sedang berpose diatas gaun pernikahan britney.

4. Miley Cyrus

Mantan Liam Helmsworth sekaligus penyanyi “wrecking ball” ini merupakan animal lovers. Miley memiliki tiga kucing yang dia selamatkan, yaitu Keke, Lilo dan Shanti. Tetapi sebagai animal lovers pastinya ia tidak hanya memelihara kucing saja, ia juga memiliki kuda dan lainnya.

5. Jennifer Lopez

Memiliki kucing lucu bernama Hendrix, JLo sapaan Jennifer Lopez ini sudah memeliharanya sejak 2021. Hendrix merupakan kucing lucu yang sangat disayangi olehnya. Alih-alih mengadopsinya para penggemarnya sedikit kontra dengannya sebab mereka kurang terhadao jual beli hewan berbulu satu ini.

6. Drew Barrymore

Cat Lovers sangat melekat pada aktris senior satu ini atau yang dikenal dengan Drew Barrymore, bahkan ia dijuluki sebagai “Wanita Gila Kucing”. Ia memiliki tiga kucing betina, yaitu Lucky, Peach dan Fern.

7. Cameron Diaz

Salah satu aktris senior juga yaitu Cameron Diaz, ternyata merupakan animal lovers, khususnya kucing dan anjing. Ia memiliki kucing yang selalu tampil fashionable dengan bulunya yang putih lembut, Diaz menamai kucing lucu tersebut Little Man.


8. Kate Beckinsale

Kate Beckinsale ternyata tidak hanya menyukai anjing saja tetapi ia juga memiliki dua kucing. Clive dan Willow sering terlihat dalam akun Instagramnya @katebeckinsale, keduanya memiliki mimik wajah unik seperti geram saat berswafoto menggunakan kostum aneh dan lucu.

9. Khloe Kardashian

Salah satu anggota keluarga Kardashian, yaitu Khloe Kardashian memiliki anabul peliharaan anak perempuannya. Seringkali terlihat Grey Kitty di unggahan-unggahan sosial medianya, baik itu bersama Khloe maupun dengan anak perempuannya.

10. Martha Stewart

Martha Stewart, cat dan dog lovers sekaligus ini memiliki satu kucing yang bernama Princess Peony. Tidak hanya kucing ia memiliki empat ekor anjing bersamanya, namun kenyataan pahit harus diterima olehnya Peony sudah tiada. Kejadian Peony tiada pun sulit dilupakan olehnya sebab kejadian tragis menimpa kucingnya yang diserang oleh keempat anjing miliknya, yang mengira itu seorang tupai.

11. Nicole Kidman

Cat Lovers satu ini sudah banyak yang mengetahuinya, bahkan dia mempunyai peternakan binatang di rumahnya tepatnya di Australia dan Nashville. Ia memiliki kucing berwarna hitam putih yang bernama Louis, serta yang lainnya bernama Ginger dan Snow.

12. Kat Dennings

Kat Denning terkenal sebagai Cat Lover, sebab dari kecil ia sudah menyelamatkan kucing liar. Banyak kucing liar yang sudah diselamatkan olehnya diantaranya Daisy dan Pumpkin. Namun keduanya sudah lama meninggal dan membuat Kate sangat terpuruk.

13. Mark Ruffalo

Hulk’s yang sangat kuat sudah sangat melekat pada Mark Ruffalo, tak disangka ia merupakan seorang cat lovers yang memiliki lima kucing peliharaan. Biscotti, Inky, Felix, Magnus, dan Hansel merupakan diantaranya. Unggahan dalam sosial media Mark pun banyak membagikan foto-foto dari anabulnya.

14. Roberts Downey Jr.

Selain akrtis senior yang menjadi cat lovers ternyata salah satu aktor senior favorit ini juga memiliki dua kucing yang disayanginya. Robert Downey Jr. memiliki dua kucing yang bernama Montgomery dan Dartanian, rasa sayangnya banyak terlihat dari unggahan di sosial medianya.

15. Ricky Gervais

Aktor sekaligus Komedian ini merupakan animal lovers khususnya kucing, Pickle merupakan sapaan akrab kucingnya. Terlihat dalam akun sosial media dirinya banyak mengunggah foto dan video keseruannya bersama Pickle.

16. Russel Brand

Mempunyai dua kucing lucu Russel Brand bisa dibilang sebagai cat lovers sekaligus dog lovers. Ia memiliki dua kucing yang bernama Morrissey dan Jericho, sayangnya salah satu dari keduanya telah meninggalkan Russel yaitu Morrissey di 2020.

17. Jennifer Garner

Sama halnya seperti yang lainnya Jennifer Garner merupakan cat sekaligus dog lovers, sebab hal ini dapat dilihat dalam instagramnya @jennifer.garner. Ia banyak mengunggah kucingnya yang menggemaskan bahkan di hari kucing sedunia.


18. James Franco

Selain dog lovers ternyata James Franco juga membesarkan kucing-kucing lucunya. Zelda dan Sammy merupakan kedua kucing yang dipelihara oleh James. Kakaknya Dave Franco ternyata memiliki kesamaan dengannya yaitu sangat menyayangi binatang khususnya kucing.

19. Jesse Eisenberg

Jesse Eisenberg salah satu aktor terkenal ini seringkali menyelamatkan kucing liar. Seperti saat di China pada 2018, dia menemukan anak kucing di dalam kardus pinggir jalan. Lantas, hatinya tergerak dan mengunggahnya di sosial media yang seketika viral saat itu.

20. Mayim Bialik

Mayim Bialik merupakan seorang cat lovers sekaligus artis dan ibu yang membanggakan. Dia memiliki rasa sayang yang begitu besar terhadap kucing. Mayim Bialik memiliki tiga kucing yang diselamatkan olehnya, yaitu Addie, Frances dan Nermal.

MG/Mei Syarawati Nurhakim
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1165 seconds (0.1#10.140)