Momen Gemas Pratama Arhan Gak Boleh Pergi oleh Azizah Salsha, Netizen: Emang Boleh Sebucin Itu?

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 04:59 WIB
loading...
Momen Gemas Pratama Arhan Gak Boleh Pergi oleh Azizah Salsha, Netizen: Emang Boleh Sebucin Itu?
Momon bucin Azizah Salsha dan Pratama sering kali tersebar di media sosial, meski keduanya berusaha untuk tidak mengumbar hal itu ke publik. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Momon bucin Azizah Salsha dan Pratama Arhan sering kali tersebar di media sosial, meski keduanya berusaha untuk tidak mengumbar hal itu ke publik.

Salah satu momen bucin yang sukses bikin netizen baper lagi saat Zize tertidur pulas hingga susah dibangunkan oleh rekan-rekannya.



Arhan pun menghampiri sang istri untuk membangunkannya lantaran dia ingin berpamitan untuk pergi. Pesepak bola 22 tahun ini pun mencium sang istri sekaligus berpamitan. Momen ini terekam dalam sebuah video yang diunggah sahabat Zize, Vicky Alaydrus.

“Udah ya... Love you," ujar Arhan sambil mencium Azizah Salsha.

Zize mendadak menarik tangan Arhan seolah tak ingin pisah dari suaminya. Zize tak ingin Arhan beranjak pergi meninggalkannya. Arhan pun terus berusaha membujuk istrinya dengan lembut.

Dia pun berjanji bahwa mereka tak akan terpisah lama dan nanti akan bertemu kembali. Meski terlihat terburu-buru, Arhan tetap berusaha berbicara dengan lembut.

"Sayang nggak bisa sayang, aku telat nanti... ya? Aku ada kerjaan nanti telat. Nanti kan kamu nyusul, bisa bareng lagi," ujar Arhan membujuk Zize.

Sayangnya, video tersebut telah dihapus tapi terlanjur tersebar luas salah satunya diunggah akun TikTok @girlssdumpie yang ditonton 1,3 juta kali.

Sontak, netizen pun dibuat baper dengan sikap bucin Arhan yang begitu lembut memperlakukan istrinya. Mereka memuji sikap Arhan yang begitu sabar kepada istrinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1071 seconds (0.1#10.140)