Asyiknya Chef Arnold Menikmati Cemilan Keripik Pakai Caviar, Netizen: Holang Kaya

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 08:00 WIB
loading...
Asyiknya Chef Arnold Menikmati Cemilan Keripik Pakai Caviar, Netizen: Holang Kaya
Chef Arnold Poernomo bikin heboh netizen saat menikmati camilan mewah di akun Twitter miliknya. Dia sukses memadukan keripik kentang dengan caviar. Foto/ Twitter.
A A A
JAKARTA – Chef Arnold Poernomo bikin heboh netizen saat menikmati camilan mewah di akun Twitter miliknya.

Dalam postingan itu, Chef Arnold membagikan potret camilan snack keripik kentang yang biasa ditemui di pasar swalayan. Camilan itu diubah jadi snack mewah dengan tambahan caviar di atasnya.



“Camilan,” tulis Arnold, dikutip MNC Portal Indonesia, Sabtu (14/10/2023).

Caviar atau telur ikan sturgeon itu melapisi setengah dari bagian keripik kentang tersebut. Terlihat camilan kripik kentang sederhana ini berubah jadi mewah dengan tambahan caviar ini.

Dilansir Caviar Hub, caviar merupakan telur ikan besar yang tidak dibuahi yang disebut ikan sturgeon. Cavie juga merupakan makanan lezat yang biasa dinikmati sendiri, sebagai olesan, atau sebagai hiasan.

Caviar juag dikenal sebagai makanan yang super mewah. Pasalnya, harga caviar bisa mencapai USD 40 atau setara dengan Rp600 ribu.

Sementara, dilansir Caviar Passion, untuk satu kilogramnya pun ada yang dibanderol seharga Euro 1.656 atau setara dengan Rp26 juta.

Momen Chef Arnold makan keripik debgan caviar ini pun mengundang reaksi netizen. Warganet geleng-geleng kepala melihat camilan mewah chef Arnold ini.



“Keripik kentang next level,” tulis akun @fl*******.

“Camilan holang kaya,” tulis @ha*******.

“Camilannya mahal chef,” tulis @de*********.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2321 seconds (0.1#10.140)