Tips Berhubungan Seks di Malam Pertama Pascaresepsi Pernikahan

Senin, 31 Juli 2017 - 02:30 WIB
Tips Berhubungan Seks di Malam Pertama Pascaresepsi Pernikahan
Tips Berhubungan Seks di Malam Pertama Pascaresepsi Pernikahan
A A A
JAKARTA - Seks di malam pertama menjadi hal yang dinanti-nanti pasangan setelah resmi menyandang status sebagai suami istri. Meski lelah usai menggelar resepsi pernikahan, namun momen ini merupakan momen romantis yang didambakan. Kendati demikian, sejumlah orang mengaku hal ini memicu perasaan deg-degan hingga khawatir.

Agar hal tersebut tidak terjadi dan malam pertama Anda berjalan lancar serta memuaskan, berikut beberapa tips yang bisa Anda terapkan seperti dilansir dari Brides.

1. Lokasi yang tepat

Pilihlah ruangan yang luas. Sesi malam pertama Anda dan pasangan pun akan sangat mendebarkan. Jangan lupa juga untuk mengunci pintu kamar.

2. Berikan kata sandi

Setelah resepsi digelar, ada kalanya Anda dan pasangan harus menemani kerabat untuk berbincang. Namun jika ingin segera memulai malam pertama, sebaiknya berikan kata sandi kepada pasangan Anda seperti ayo kita mulai. Selanjutnya Anda bisa memulainya dengan diam-diam menuju kamar tidur.

3. Manfaatkan waktu yang tepat

Anda harus memanfaatkan waktu secepat kilat. Apalagi jika Anda harus menemani kerabat untuk berbincang. Dengan demikian, orang lain akan memaklumi Anda dan pasangan yang diam-diam pergi untuk memulai malam pertama.



(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4523 seconds (0.1#10.140)