Jual Rumah, Bedu Berencana Ajak Keluarga Tinggal di Yogyakarta

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 08:30 WIB
loading...
Jual Rumah, Bedu Berencana Ajak Keluarga Tinggal di Yogyakarta
Bedu tengah menjual rumah mewahnya yang berada di Jakarta. Setelah rumah tersebut berhasil terjual, artis 44 tahun itu berencana untuk tinggal di Yogyakarta. Foto/Instagram Bedu
A A A
JAKARTA - Bedu tengah menjual rumah mewahnya yang berada di Jakarta. Setelah rumah tersebut berhasil terjual, artis 44 tahun itu berencana untuk tinggal di Yogyakarta bersama keluarga tercintanya.

Menjual rumah, dikatakan Bedu merupakan rencana jangka panjangnya untuk keluarga. Di mana uang hasil penjualan tersebut akan digunakan sang komedian untuk membeli rumah yang lebih kecil, kemudian sisanya akan ditabung dan diinvestasikan.

"Saya memang ingin menjual rumah ini betul karena menang saya punya rencana jangka panjang. Rencana jangka panjang saya adalah saya akan jual rumah saya dengan aset senilai di pemberitaan," kata Bedu dikutip dari salah satu tayangan di YoTube, Sabtu (14/10/2023).

"Saya beli yang lebih kecil (rumah). Sisanya saya tabung dan saya investasikan untuk jangka ke depan di situasi saya yang mungkin bisa dibilang jadwal syuting kurang padat," sambungnya.



Adapun investasi yang akan dilakukan pemilik nama asli Harabdu Tohar ini adalah membeli aset di Yogyakarta dan tinggal di Kota Pelajar tersebut. Bahkan, dia sudah mengungkapkan rencana ini kepada buah hatinya.

"Salah satu yang mau saya investasikan, saya mau beli aset di Yogyakarta. Saya berharap anak-anak saya, 'Mas kalau bisa kamu kuliahnya di Yogya ya, di UGM atau di mana gitu. Ayah sama bunda tinggal di Yogya'," jelas Bedu.

Di sisi lain, Bedu membantah menjual rumah karena terlilit pinjol atau pinjaman online. Dia menegaskan bahwa kabar yang beredar di tengah masyarakat itu tidak benar.

Bedu juga tidak masalah disebut sepi job. Meski demikian, dia mengaku masih bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarga tercintanya.



"Nggak ada tuh yang namanya sampai terjerat pinjol sampai harus jual rumah. Nggak, salah. Mau dibilang sepi job terserah, apapun bahasanya," ujar Bedu.

"Sesepi-sepinya, saya masih bisa memenuhi keluarga saya. Saya mengantisipasi supaya setiap bulan kebutuhannya benar-benar terpenuhi walaupun kadang-kadang defisit," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2311 seconds (0.1#10.140)