Hotman Paris Hutapea Curhat Dimarahi Istri Gegara Pulang Jam 3 Pagi

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 17:00 WIB
loading...
Hotman Paris Hutapea Curhat Dimarahi Istri Gegara Pulang Jam 3 Pagi
Hotman Paris Hutapea mengaku baru saja dimarahi oleh sang istri, Agustine Marbun. Foto/Instagram Hotman Paris
A A A
JAKARTA - Hotman Paris Hutapea mengaku baru saja dimarahi oleh sang istri, Agustine Marbun. Pasalnya, ia kedapatan pulang ke rumah pada pukul 3 dinihari.

Hal itu diungkapkan Hotman melalui unggahan video di akun Instagramnya. Tapi menariknya, meski Agustine kesal dan marah, Hotman tetap dilayani dengan baik oleh istrinya itu. Terbukti, saat sarapan pagi, di meja makan sudah tersedia aneka lauk-pauk lezat untuk Hotman, yang semuanya disiapkan oleh Agustine.



"Istri baru siapkan sarapan bakmi cerewet Kelapa Gading, ada siomay, ada tulang ayam, ada bakso ikan, semuanya lengkap," kata Hotman dalam video, Sabtu (14/10/2023).

Hotman lantas membeberkan "peristiwa" yang baru saja dialaminya, yakni dimarahi oleh istri.

"Ini hari Sabtu jam 08.30 pagi. Lu tahu nggak, gue baru diberondong sama istri, dimarahin, kenapa pulang jam 3 pagi? Emang bener gue pulang jam 3 pagi," ungkap Hotman.

Walau diberondong omelan istri, Hotman mengaku tidak membantah ataupun melawan perkataannya. Ia memilih melontarkan candaan dan bersikap baik pada sang istri. Hal itulah yang menurut pengacara kondang tersebut, mampu meluluhkan hati istrinya sehingga tidak berlarut-larut marah.

"Banyak para suami (bertanya), gimana nih caranya ngatasin istri? Kamu jangan lawan, baik-baik. Kalau istri marah-marah, kau candai. Lama-lama dia juga dingin. Nih-nih, malah gue dikasih makan," ungkap Hotman.



"Udah pulang jam 3 pagi malah dikasih sarapan enak sama istri. Tapi pagi-pagi diberondong dulu 'pulang jam 3 pagi blablabla', biasa. Nah caranya itu, baikin, bercandain. Jangan dilawan, nanti lama-lama dia juga luluh," tambahnya.

Merasa mampu mengatasi omelan istrinya, Hotman Paris pun tak kapok untuk pulang di jam dinihari. Buktinya, dia berniat keluar malam lagi hari ini untuk menikmati hidup.

"Nanti malam kita pergi lagi. Kan rekening dia udah penuh. Udah kaya dia gue bikin. Apalagi, gue kan mau menikmati kerja keras gue," ujar ayah tiga anak itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1345 seconds (0.1#10.140)