Hotman Paris Hutapea Akui Pisah Ranjang dengan Istri, Alasannya Nggak Disangka

Rabu, 06 April 2022 - 08:50 WIB
loading...
Hotman Paris Hutapea Akui Pisah Ranjang dengan Istri, Alasannya Nggak Disangka
Hotman Paris Hutapea bersama sang istri, Agustianne Marbun. Foto/Instagram Hotman Paris
A A A
JAKARTA - Hotman Paris Hutapea dikenal memiliki rumah tangga yang harmonis bersama Agustianne Marbun , meski kehidupannya selalu dikelilingi wanita cantik. Namun, belum lama ini, Hotman mengaku telah pisah ranjang dengan istrinya itu.

Hal tersebut terungkap ketika Hotman menjadi bintang tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo. Awalnya, Melaney penasaran kenapa Hotman dan Agustianne selalu bangun tidur di jam yang berbeda.



"Abang bangun jam 3-4 pagi, Kak Anne bangun jam 5 pagi, emang nggak dari kamar yang sama?" selidik Melaney dalam podcastnya, dikutip Rabu (6/4/2022).

"Kadang sama, kadang nggak," jawab Hotman.

Meski demikian, Hotman memiliki alasan mengapa dirinya kerap tak tidur sekamar dengan istri. Di luar dugaan alias tak disangka, karena pisah ranjang itu ternyata bukan gara-gara mereka sedang bertengkar, melainkan karena takut paparan virus Covid-19.





"Kamar tidur kan banyak. Waktu corona itu kita terbiasa masing-masing harus satu orang tidur sendiri. Jadi aman kan? Apalagi saya paling sering keluar, demi keamanan bersama (tidur terpisah). Bukan gara-gara berantem," terang Hotman.

Kebiasaan tidur terpisah di saat virus Covid-19 masih menggila itu rupanya terbawa hingga sekarang. Alhasil, meski kini kasus infeksi corona sudah melandai, Hotman dan istri tetap memilih tidur di kamar masing-masing. Apalagi ayah tiga anak tersebut mengaku, memang sukanya tidur sendirian.

"Saya nggak bisa tidur kalau ada orang lain di samping. Nggak bisa nyenyak," dalih pengacara yang punya belasan asisten pribadi itu.

"Makanya, kalau pun misalnya saya nginap di hotel dengan seseorang, saya selalu berusaha untuk mencari (kamar) yang double bed," tuntas Hotman.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2050 seconds (0.1#10.140)