Manzone-MTV Kolaborasi Rayakan Kultur Musik Pop lewat Koleksi Edisi Spesial

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 14:14 WIB
loading...
Manzone-MTV Kolaborasi Rayakan Kultur Musik Pop lewat Koleksi Edisi Spesial
Manzone meluncurkan koleksi edisi spesial untuk musim dingin 2023 sekaligus merayakan kultur musik pop melalui kerja sama dengan MTV. Foto/Manzone
A A A
JAKARTA - Peritel fesyen lokal pria Manzone meluncurkan koleksi edisi spesial untuk musim dingin 2023 sekaligus merayakan kultur musik pop melalui kerja sama dengan MTV.

“Kami sangat senang bekerja sama dengan MTV dan Paramount Consumer Products untuk peluncuran koleksi ini. MTV adalah merek yang sangat lekat dengan musik, dan kami ingin membuat koleksi kapsul untuk menangkap kesenangan serta energi dari kultur musik pop. Karenanya, kami merasa MTV adalah pilihan tepat untuk mendekatkan kami dengan komunitas pecinta kultur musik pop dan mengajak untuk bernostalgia ke era saat kultur musik pop sedang berjaya,” ungkap Chief Operating Officer Manzone Laura Kristina melalui siaran pers, Sabtu (14/10/2023).

Mengadopsi warna-warna cerah, koleksi spesial MTV dari Manzone terdiri dari kaus, kemeja, serta aksesori dengan variasi motif logo klasik dari MTV. Koleksi ini sangat cocok untuk gaya berbusana sehari-hari dan mudah dipadupadankan dengan aksesori, dengan tetap memberi kesan effortlessly stylish.

Koleksi spesial MTV ini adalah kapsul pertama dari rangkaian koleksi musim dingin Manzone 2023.

“Kami berharap, dengan peluncuran koleksi ini, bisa menjangkau lebih banyak pecinta musik dan fesyen yang relevan dengan gaya berbusana secara personal. Kami yakin dengan perpaduan antara sentuhan fesyen modern dan kultur musik pop di era '90-an, bisa menambah kesan nostalgia tanpa menghilangkan identitas dari gaya berbusana masing-masing personal," kata Angga Krisnawan, Head of Brand Marketing Manzone.

"Hal ini juga sejalan dengan misi kami untuk mendorong para pria agar lebih percaya diri dalam hal berbusana dengan melengkapi apa yang menjadi gaya orisinal mereka. Kami juga ingin mengajak masyarakat ikut berpartisipasi dalam berbagai acara menarik yang akan kami adakan untuk mendukung peluncuran koleksi ini," tambahnya.

The MTV Collection ini bisa didapatkan di seluruh showroom dan toko daring Manzone.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1390 seconds (0.1#10.140)