Tips Tampil Stylish dengan Sweater Trutleneck

Selasa, 01 Agustus 2017 - 10:20 WIB
Tips Tampil Stylish dengan Sweater Trutleneck
Tips Tampil Stylish dengan Sweater Trutleneck
A A A
JAKARTA - Sweater merupakan pilihan tepat untuk digunakan saat musim hujan. Tak hanya bisa membuat tubuh lebih hangat, item fashion ini juga bisa membuat penampilan lebih stylish, khususnya sweater dengan ke arah atau trutleneck.

Apalagi jika sweater jenis ini dipadukan dengan berbagai item fashion lainnya yang bisa menjadi pilihan penampilan yang lebih rapi dan chic saat ke kantor atau aktivitas lainnya. Berikut tips padu padan trutleneck yang trendi seperti dilansir dari Purewow.

1. Rok midi
Padu padan trutleneck dengan rok mengembang berpotongan midi bisa menjadi pilihan Anda untuk beraktifitas. Tampilan ini bisa memberikan kesan anggun.

2. Luaran dress
Lapisi turtleneck kesayangan Anda dengan dress bersiluet longgar dan memiliki potongan leher yang tinggi. Agar tidak terlihat kuno pilih material yang tebal seperti wol atau suede.

3. Tumpuk
Turtleneck juga bisa Anda gunakan secara tumpuk. Caranya gunakan atasan turtlenecj bersiluet ketat dan bermotif sebagai dalaman lalu lapisi dengan sweater turtleneck bersiluet longgar dengan material rajut yang lebih tebal berwarna polos. Gulung bagian lengan sweater luar agar lengan sweater dalaman keluar.

Alternatif lainnya adalah dengan menggunakan turtleneck sebagai dalaman lalu lapisi dengan kemeja, jaket atau coat. Aksen tumpuk ini akan memberikan rasa hangat juga stylish dan cocok digunakan bagi Anda yang bekerja di ruangan yang super dingin.

4. Rok pensil
Rok pensil yang membentuk tubuh juga cocok dipadukan dengan turtleneck bersiluet longgar. Jangan lupa pilih warna rok dan sweater senada.

5. Dalaman kemeja
Gunakan kemeja sebagai dalaman lalu tumpuk dengan sweater turtleneck. Pastikan bagian hem kemeja keluar di bagian bawah sweater sehingga Anda akan terlihat menarik. Untuk warna, Anda bisa memilih warna sweater yang lebih cerah dibandingkan kemeja.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4573 seconds (0.1#10.140)