Potret Bahagia Irish Bella Pasca Tak Tinggal Serumah dengan Ammar Zoni

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 20:59 WIB
loading...
Potret Bahagia Irish Bella Pasca Tak Tinggal Serumah dengan Ammar Zoni
Jagat media sosial baru-baru ini dihebohkan dengan video Irish Bella yang terlihat sangat bahagia saat tengah berlibur di sebuah vila di Bandung. Foto/Instagram Irish Bella
A A A
BANDUNG - Jagat media sosial baru-baru ini dihebohkan dengan video Irish Bella yang terlihat sangat bahagia saat tengah berlibur di sebuah vila di Bandung.

Lewat Instagram Story pribadi, Irish Bella memperlihatkan aktivitas kedua anaknya yang sedang berenang. Terlihat raut wajah sang artis begitu bahagia, mengajarkan putri kecilnya berenang.

"Amala happy banget berenang. Pemandangan cantik banget," tulis Irish Bella di Instagram Story, dikutip Sabtu (14/10/2023).


Potret Bahagia Irish Bella Pasca Tak Tinggal Serumah dengan Ammar Zoni

Foto/Instagram

Sayang, di momen tersebut tidak terlihat sosok sang suami, Ammar Zoni. Setelah bebas penjara, Ammar Zoni memang mengaku sudah tidak tinggal satu rumah dengan Irish Bella. Alhasil, kabar keretakan rumah tangga mereka pun santer diperbincangkan.

Meski demikian, Ammar Zoni sempat membuat klarifikasi setelah bebas dari penjara. Aktor 30 tahun itu memastikan hubungannya dengan Irish Bella baik-baik saja, namun ia masih perlu lebih berusaha.

"Kalau untuk saat ini insya Allah hubungan saya baik, dengan tanda kutip saya harus berusaha," kata Ammar Zoni saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Sebab, Ammar sadar dirinya sudah merusak nama baik sang istri gara-gara kembali terseret kasus narkoba.

"Jadi kalau dikatakan cerai atau segala macam, tentu saya harus berusaha, lebih, untuk meyakinkan mereka semua dengan tindakan saya," tegas Ammar Zoni.

Sebagai informasi, alasan Ammar Zoni tidak tinggal serumah dengan Irish Bella dikarenakan ia ingin fokus mengurus sang ayah yang tengah sakit.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3844 seconds (0.1#10.140)