Traveloka Hadirkan Fly Worry-Free untuk Fleksibelitas Perjalanan Pengguna

Selasa, 04 Agustus 2020 - 18:02 WIB
loading...
Traveloka Hadirkan Fly Worry-Free untuk Fleksibelitas Perjalanan Pengguna
Program Fly Worry-Free Traveloka memungkinkan pengguna mengatur jadwal penerbangan secara lebih fleksibel. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Perusahaan teknologi penyedia layanan perjalanan dan gaya hidup berbasis digitaldi Asia Tenggara, Traveloka, menggandeng delapan maskapai nasional dan internasional antara lain Garuda Indonesia, All Nippon Airways, serta Cathay Pacific untuk mendukung program "Fly Worry-Free" besutannya.

"Fly Worry-Free" memungkinkan pengguna untuk mengatur jadwal penerbangan secara lebih fleksibel, di mana pengguna dapat melakukan perubahan jadwal penerbangan berkali-kali tanpa dikenakan biaya reschedule tambahan. ( )

Program ini diharapkan bisa menjadi solusi atas kebutuhan masyarakat yang memiliki rencana bepergian, terutama di tengah ketidakpastian yang mungkin saja terjadi pada saat transisi normal baru, sehingga membutuhkan fleksibilitas agar dapat melakukan perjalanan dengan tenang dan nyaman.

Head of Marketing Transport Traveloka Andhini Putri mengungkapkan, seiring berkembangnya kebutuhan pengguna di masa transisi normal baru, Traveloka berusaha menghadirkan inovasi serta solusi yang relevan dengan kebutuhan dan perubahan perilaku pengguna saat ini. Termasuk fleksibilitas pengaturan rencana perjalanan.

""Fly Worry-Free" menjadi bagian dari upaya dan semangat #JalanBersama yang kami inisiasi, di mana Traveloka beserta para mitra saling mendukung satu sama lain guna membantu percepatan pemulihan industri pariwisata di Tanah Air sambil tetap memperhatikan standar protokol kebersihan, kesehatan, serta keamanan yang sesuai dengan ketetapan pemerintah guna memberikan ketenangan bagi para pengguna," jelasnya.

Tergabung menjadi salah satu mitra maskapai yang turut mendukung program ini, Acting as VP Digital Business Garuda Indonesia M Al Qodri menyatakan, pihaknya sangat menyambut baik "Fly Worry-Free". ( )

"Kami melihat inovasi ini bisa menjadi alternatif yang tidak hanya memudahkan konsumen, namun juga memberikan ketenangan dalam melakukan perjalanan," ujarnya.

Program tersebut diadakan sejak 13 Juli 2020 hingga 15 Agustus mendatang untuk destinasi domestik maupun internasional dengan syarat dan ketentuan yang mengikuti kebijakan masing-masing maskapai.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2384 seconds (0.1#10.140)