Rizky Febian Kembali Lamar Mahalini di Panggung Konser Fabula 2.0 Disaksikan Ribuan Orang

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 23:01 WIB
loading...
Rizky Febian Kembali Lamar Mahalini di Panggung Konser Fabula 2.0 Disaksikan Ribuan Orang
Rizky Febian memberikan kejutan istimewa untuk Mahalini di atas panggung konser Fabula 2.0 yang digelar di Basket Hall Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/10/2023). Foto/MPI/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Rizky Febian memberikan kejutan istimewa untuk Mahalini di atas panggung konser Fabula 2.0 yang digelar di Basket Hall Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/10/2023). Dalam konser tunggal perdana Mahalini itu, Rizky Febian mendadak melamar sang pujaan hati di hadapan ribuan orang.

Rizky seolah mengulang momen saat menyatakan keseriusannya kepada Mahalini di momen pertunangan mereka beberapa waktu lalu. Mahalini sepertinya memang menyiapkan waktu khusus untuk Rizky Febian di momen konser tunggalnya kali ini.



Sebelum tampil berduet, mulanya Mahalini menyanyikan lagu Kisah Sempurna yang seolah menggambarkan isi hatinya saat bertemu dengan Rizky Febian, sosok yang datang untuk menyembuhkan segala luka atas kisah pahit di masa lalu.

Sepanjang lagu mengalun dengan indah, terpampang foto-foto mesra Mahalini dan Rizky Febian di layar besar, termasuk saat momen lamaran. Bahkan, ada tangkapan layar sebuah chat yang menggambarkan momen perkenalan pertama mereka, di mana kala itu Rizky mengucapkan selamat atas perilisan single terbaru Mahalini. Mahalini masih memanggil putra Sule tersebut dengan sebutan 'Kak'.

Usai Mahalini membawakan lagu Kisah Sempurna, Rizky Febian muncul di atas panggung. Dia tampak gagah mengenakan setelan jas berwarna putih, senada dengan gaun yang dikenakan Mahalini. Mereka menyanyikan lagu You're Mine sembari berdansa dengan begitu mesra, yang langsung disambut teriakan histeris penonton. Keduanya saling menatap penuh cinta hingga Iky memeluk Lini dari belakang.



Setelah lagu You're Mine, Mahalini tampak dibantu oleh penari latar untuk menambahkan veil bak gaun pengantin. Keduanya begitu serasi bak mempelai pria dan wanita yang sedang bersanding. Di momen inilah Rizky Febian mendadak bertekuk lutut dan meminta Mahalini untuk menjadi istrinya.

"Di hadapan ribuan orang, maukah kau menikah denganku?" tanya Rizky Febian sembari berlutut di hadapan Mahalini.

Mahalini yang tampak tersipu malu, tak sempat menjawabnya lantaran pasangan ini langsung melanjutkan penampilan dengan lagu Satu Tuju yang menggambarkan perjalanan cinta mereka dan menutup penampilan romantis malam itu lewat tembang Selaras Kata milik Rizky Febian yang juga terdapat andil Mahalini dalam proses pembuatannya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1129 seconds (0.1#10.140)