Azizah Salsha Gelar Pesta Ultah Berbiaya Fantastis Tanpa Bantuan sang Ayah: Dia Udah Jago Cari Duit

Minggu, 15 Oktober 2023 - 19:59 WIB
loading...
Azizah Salsha Gelar Pesta Ultah Berbiaya Fantastis Tanpa Bantuan sang Ayah: Dia Udah Jago Cari Duit
Azizah Salsha baru-baru ini menggelar pesta ulang tahunnya yang ke-20 di Jakarta secara mewah. Foto/Instagram Azizah Salsha
A A A
JAKARTA - Azizah Salsha baru-baru ini menggelar pesta ulang tahunnya yang ke-20 di Jakarta secara mewah. Mengusung konsep Toy Story, para tamu undangan yang hadir mengenakan kostum dari tokoh kartun yang menggemaskan. Pada kesempatan itu, Azizah Salsha tampil sebagai Jessie, tokoh koboi perempuan dalam film animasi Toy Story.

Selain konsep acara yang begitu mewah, pesta ulang tahun ini juga menyita perhatian lantaran Azizah mengundang Raffi Ahmad sebagai pengisi acara. Tak tampil seorang diri, Raffi Ahmad manggung bersama empat selebritas lain yaitu Andre Taulany, Desta, Dikta, dan Surya Insomnia dalam sebuah grup band. Band yang semula bernama Andre Taulany and Friends mendadak mengganti namanya menjadi The Freedom.



Dalam sebuah tayangan televisi, Raffi Ahmad mengaku bandnya itu mendapat bayaran fantastis mencapai Rp600 juta untuk manggung di acara ulang tahun putri sulung anggota DPR RI Andre Rosiade tersebut.

Mengenai pesta ulang tahun mewah putrinya, Andre Rosiade menegaskan bahwa biaya untuk mewujudkan acara tersebut berasal dari Azizah dan suaminya, Pratama Arhan. Andre sempat berseloroh bahwa seperti anak muda kebanyakan, anak dan menantunya itu sudah memiliki penghasilan sendiri.

"Kayak ulang tahun kemarin yang membiayai mereka berdua. Tidak seperak pun uang orang tua yang keluar karena mereka udah jago cari duit. Anak muda sekarang jago cari duit," beber Andre Rosiade di kanal YouTube Need a Talk milik Atta Halilintar, dikutip Minggu (15/10/2023).

Andre Rosiade menegaskan tak keluar uang sepeser pun untuk pesta Azizah. Dia hanya datang untuk merayakan sekaligus mendoakan putrinya di hari bahagia itu.



Andre kembali berseloroh kepada Atta Halilintar bahwa jika harus membiayai pesta Azizah, tentu dirinya akan menolak.

"Itu duit mereka berdua. Kalau bapaknya yang bayar pasti gue nggak maulah," selorohnya.

Andre Rosiade juga menegaskan bahwa sejak Azizah Salsha dinikahi oleh Pratama Arhan pada 20 Agustus 2023, dia dan sang istri tak ingin ikut campur mengenai kehidupan putrinya yang sudah berbahagia bersama suami. Termasuk soal pesta ulang tahun tersebut.

"Itu urusan mereka. Mereka sudah tenang, bahagia, ya sudah, jangan kita ganggu," ujar Andre.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3094 seconds (0.1#10.140)