Bicara Stem Cell di Kongres Dunia, Prof Deby Vinski Bikin Harum Nama Indonesia

Minggu, 15 Oktober 2023 - 04:30 WIB
loading...
Bicara Stem Cell di Kongres Dunia, Prof Deby Vinski Bikin Harum Nama Indonesia
Deby Vinski membawa harum nama Indonesia di Kongress ISDS (International Society for Dermatologic Surgery) WOCPM session di Brazil. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Deby Vinski membawa harum nama Indonesia di Kongress ISDS (International Society for Dermatologic Surgery) WOCPM session di Brazil. Kongres yang dihadiri oleh 50 negara tersebut berlangsung sukses selama tiga hari. The Queen of Stem Cell ini menarik perhatian dunia dengan teknologi Stem Cell Quantum.

Hal ini membuat para ahli kulit dan plastic surgery di antaranya Congress President Dr. Doris Hexsel, Brazil, Chair mentorship Program Sonja Sattler, MD , Germany, President ISDS Sahar Ghannam, Kuwait/Egypt, Maria Christina Puyat, MD, Phd Philippines, Ibrahim El Ackhar, MD, Phd Lebanon dan juga Diane Duncan USA, begitu antusias untuk berkolaborasi dan melakukan Stem Cell dalam treatmennya untuk hasil yang lebih baik dan natural.

Dalam kesempatan ini juga menjadi ajang promosi Kongres World Council of Preventive and Anti-Aging Medicine (WOCPM) yang akan diselenggarakan di Grand Hyatt Bali 10 - 12 November 2023 nanti. Adapun kongress WOCPM- IHC Bali ini didukung oleh tiga Kementrian dan bekerja sama dengan BMTA Bali WOCS, World dengan hostnya AHCI Asosiasi Honorary Consul Indonesia.



Mempromosikan Health tourism KEK yang diresmikan Bapak Presiden RI Jokowi. Istimewanya berbagai Workshop Stem Cell dan Preventive Medicine, Oncology, Orthopedic dan linnya akan diselenggarakan termasuk Certification Stem Cell.

Kongres dunia WOCPM IHC (International Health Conference) ini akan mendapatkan total 22 SKP Kemenkes RI dan 22 CME International WOCPM dan WOCS (World Council of Stemcell).

Diketahui dari berbagai Jurnal penelitian Stem Cell dapat membantu mengatasi lebih dari 80 jenis penyakit termasuk stroke, diabetes, auto imune, autism, gagal ginjal, dementia dan alzheimer dan di Indonesia telah hadir Bank Stem Cell Talipusat kelas dunia Cell Tech Stem Cell. Bahkan RS Mayo Clinic di Amerika telah menggunakan Stem Cell sejak 1963.



Stem Cell kini menjadi primadona pengobatan penyakit degeneratif dan puluhan ribu penelitian terus dilakukan dan menjadi harapan berbagai penyakit degenerative.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1640 seconds (0.1#10.140)