Indonesia GP 2023 Digelar Lebih Meriah, Tembus 103 Ribu Penonton

Minggu, 15 Oktober 2023 - 16:20 WIB
loading...
A A A
Sementara dalam balapan hari ini berjalan dengan seru dengan diwarnai sejumlah insiden jatuhnya rider. Di kelas MotoGP, Rider Ducati, Francesco Bagnaia menjadi pemenang Indonesian GP 2023, disusul oleh Maverick Vinales, Fabio Quartararo. Dengan kemenangan ini, Bagnaia kembali menempati posisi teratas klasemen MotoGP 2023 dengan raihan 346 poin.

Indonesian GP tahun ini akan ditutup dengan pergelaran musik yang menampilkan sejumlah musisi seperti Amtenar, Dipha Barus ft. Faye, Hydro Koplo, Melanie and DKK, dan NTRL. Pegelaran musik ini dapat disaksikan penonton di area Zona Merdeka.

“Sekali lagi, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan semua pihak sehingga Indonesian GP 2023 dapat berjalan dengan lancar. Kami akan terus berupaya agar event balap motor terbesar di dunia ini akan semakin baik dan meriah dari tahun ke tahun," ujarnya.

"Hal ini merupakan wujud komitmen kami guna mewujudkan The Mandalika sebagai destinasi unggulan sport tourism di Indonesia sekaligus meningkatkan country branding Indonesia," pungkasnya.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3150 seconds (0.1#10.140)