Catherine Wilson Digugat Cerai Idham Masse, Manajer Minta Doa

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 12:30 WIB
loading...
Catherine Wilson Digugat Cerai Idham Masse, Manajer Minta Doa
Catherine Wilson digugat cerai sang suami, Idham Masse. Gugatan cerai tersebut didaftarkan Idham ke PA Jakarta Selatan sejak Senin, 9 Oktober 2023. Foto/Instagram Catherine Wilson
A A A
JAKARTA - Catherine Wilson digugat cerai sang suami, Idham Masse . Gugatan cerai tersebut didaftarkan Idham ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan sejak Senin, 9 Oktober 2023.

Catherine sampai saat ini belum buka suara terkait gugatan cerai yang diajukan oleh Idham . Namun sang manajer, Raindy melalui status WhatsApp-nya, mengatakan bahwa dirinya belum bisa memberikan penjelasan lebih lanjut terkait kabar perceraian sang artis.

"Kepada teman-teman media yang saya hormati. Di sini saya belum bisa kasih jawaban apapun perihal berita terhadap artis saya," tulis Raindy dikutip Sabtu (14/10/2023).

Mengakhiri unggahannya, dia meminta doa yang terbaik untuk pernikahan Catherine dan Idham yang tengah di ujung tanduk.



"Saya berharap minta doa terbaik untuk semuanya," kata Raindy.

Di sisi lain, gugatan cerai ini pun dibenarkan oleh Kabag Humas PA Jakarta Selatan Taslimah. Menurutnya, Idham datang langsung ke pengadilan untuk mendaftarkan gugatan cerainya kepada Catherine tanpa didampingi kuasa hukum.

"Benar. Jadi ada berkas masuk berisi Catherine binti Pieter Wilson," jelas Taslimah.

Adapun gugatan cerai yang didaftarkan Idham merupakan cerai talak. Di mana permohonan ini terdaftar dengan nomor perkara 3455/Pdt.G/2023/PAJS. Taslimah menyebut, dalam gugatannya, Idham tidak menuntut pembagian harta gono-gini.



"Digugat cerai oleh suaminya dalam bentuk jenis perkaranya adalah permohonan cerai talak," ujar Taslimah.

"Yang diajukan hanya permohonan cerai talak. Selain itu, tidak ada," pungkasnya.

Catherine Wilson dan Idham Masse resmi menikah pada 1 Oktober 2022. Sebelum menikah, keduanya sempat melakukan penjajakan kurang lebih tiga bulan hingga akhirnya mantap untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1463 seconds (0.1#10.140)
pixels