Wanita Ini Temukan Kecoa di Tiramisu yang Disantapnya

Senin, 16 Oktober 2023 - 01:45 WIB
loading...
Wanita Ini Temukan Kecoa di Tiramisu yang Disantapnya
Kecoa terbalut dalam tiramisu. Foto/Twitter @lithelylethal
A A A
JAKARTA - Menyantap makanan yang baru saja dipesan di restoran selalu mendatangkan kepuasan tersendiri. Apalagi makanan yang dipesan adalah menu favorit.

Tapi, apa jadinya jika makanan tersebut malah terkontaminasi dengan serangga seperti kecoa? Ya, hal itu dialami oleh seorang wanita bernama Alya sekaligus pemilik akun Twitter @lithelylethal.

Alya membagikan potret sisa tiramisu yang ia beli di salah satu kedai kopi ternama di Indonesia. Siapa sangka, ia menemukan seekor kecoa mati di dalam sisa tiramisu itu.

“Terima kasih untuk tiramisu rasa kecoa, Kopi S*e. Enak,” kata Alya, dikutip Senin (16/10/2023).

Postingan itu memperlihatkan gambar sisa tiramisu yang sudah Alya konsumsi. Ngerinya, tampak badan kecoa itu terbalut dengan sisa-sisa tiramisu tersebut.

Kejadian ini pun membuat Alya kecewa dan segera mengadukannya ke pihak toko dan mendapat pengembalian dana. Meski begitu, ia masih sangat menyayangkan kejadian tak mengenakan itu menimpa dirinya.

Alya pun meminta agar para konsumen berhati-hati sebelum mengonsumsi makanan yang dibeli di toko maupun restoran.
Wanita Ini Temukan Kecoa di Tiramisu yang Disantapnya

Foto/Twitter @lithelylethal

“Please hati-hati banget soalnya bener-bener NYARU karena sama-sama cokelat. Aku udah bikin komplain langsung ke WA-nya tapi cuma ceklis 1. Via goj*k udah direfund setelah aku komplain juga, tapi kan permasalahannya bukan soal refund!!!” jelasnya.

Kejadian ini sontak membuat netizen ikut miris dan murka. Banyak warganet syok dan ikut kapok dengan salah satu kedai kopi itu.

“OMG gak akan pernah lagi dah beli di sana,” kata akun @ci********.

“Jijik banget,” ujar @ba******.

“Ya ampun kak serem banget,” imbuh @sun*******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1100 seconds (0.1#10.140)