RIIZE Penasaran dengan Camilan Khas Indonesia, Anton Suka Makan Keripik Jengkol

Senin, 16 Oktober 2023 - 09:03 WIB
loading...
RIIZE Penasaran dengan Camilan Khas Indonesia, Anton Suka Makan Keripik Jengkol
RIIZE nampaknya penasaran dengan cemilan khas Indonesia. Beragam makanan ringan dicoba. Salah satu yang dinikmati keripik jengkol. Foto/ YouTube.
A A A
JAKARTA - RIIZE nampaknya penasaran dengan cemilan khas Indonesia. kesempatan ini tidak disia-siakan para personelnya saat mengunjungi Indonesia saat konser SMTOWN dan Indonesian Television Awards 2023.

Ketujuh member RIIZE mencicipi snack tradisional bersama Jerome Polin. Momen ini terekam dalam YouTube Nihongo Mantappu.



Pada awal video, Jerome menghidangkan beberapa camilan yang terkenal di Indonesia, dari telur gabus, telur kacang, keripik singkong, sale pisang, hingga lumpia udang.

Ketika mencicipi camilan tersebut, para member terlihat bahagia. Sebab, camilan tersebut terasa sangat lezat dan cocok dengan lidah mereka.

Setelah itu, Jerome kembali mengeluarkan camilan Indonesia lainnya yakni kerupuk jengkol. Pada kesempatan ini, sebelum member RIIZE mencoba, Jerome terlihat memberi sebuah peringatan.

"Ini unik banget, namanya kerupuk jengkol. Baunya juga unik. Kaya durian, ada yang suka ada yang enggak suka," ucap Jerome, dikutip dari YouTube Nihongo Mantappu, Senin (16/10/2023).

Beberapa member RIIZE terlihat ragu untuk mencicipi camilan tersebut. Namun, dengan penuh semangat dan rasa penasaran yang tinggi, tiba-tiba saja Anton ingin mencobanya.

"Aku mau mencobanya," kata Anton sambil mengambil satu keripik Jengkol.

Namun, setelah Anton mencoba, sederet member RIIZE lainnya pun ikut turut mencicipi. Mereka mengatakan jika kerupuk jengkol memiliki rasa yang enak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2708 seconds (0.1#10.140)