3 Tanda Suami Selingkuh dengan Rekan Kerja, Istri Wajib Tahu

Selasa, 17 Oktober 2023 - 00:05 WIB
loading...
3 Tanda Suami Selingkuh dengan Rekan Kerja, Istri Wajib Tahu
Ada beberapa tanda suami selingkuh dengan rekan kerja di kantor. Hal ini penting untuk diketahui oleh sebagian istri yang mulai mencurigai pasangan mereka. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Ada beberapa tanda suami selingkuh dengan rekan kerja di kantor. Hal ini penting untuk diketahui oleh sebagian istri yang mulai mencurigai pasangan mereka lantaran bersikap aneh atau tidak wajar.

Biasanya suami yang selingkuh dengan rekan kerja akan melakukan perubahan dalam perilaku dan rutinitas sehari-hari. Selain itu, mereka juga akan menunjukkan perilaku yang terlalu defensif.

Mencurigakan perselingkuhan dalam pernikahan Anda bisa menjadi pengalaman yang sangat menyedihkan. Anda harus mendekati situasi ini dengan kepekaan dan komunikasi terbuka. Lantas apa saja tanda suami selingkuh dengan rekan kerja?

Tanda Suami Selingkuh dengan Rekan Kerja



Berikut tanda suami selingkuh dengan rekan kerja dilansir dari Times of India, Selasa (17/10/2023).



1. Perubahan Perilaku dan Rutinitas


Salah satu indikator perselingkuhan yang paling umum adalah perubahan nyata dalam perilaku dan rutinitas sehari-hari suami Anda. Meskipun perubahan ini mungkin tidak berarti dia berselingkuh, mereka dapat menimbulkan kecurigaan. Perhatikan jika dia menyimpan rahasia.

Jika suami Anda menjadi lebih tertutup dengan ponsel, email, atau akun media sosialnya dan tidak mau membagikan kata sandinya, itu bisa menjadi tanda bahwa dia menyembunyikan sesuatu. Biasanya suami yang selingkuh tidak dapat menjelaskan ketidakhadirannya.

Di mana mereka sering larut malam di tempat kerja, perjalanan bisnis mendadak, atau jalan-jalan dengan "teman" yang tidak dia undang dapat menjadi perhatian. Mereka juga menunjukkan perubahan penampilan.

Jika suami Anda tiba-tiba mulai lebih memperhatikan penampilannya, pergi ke gym, atau berpakaian berbeda tanpa penjelasan yang jelas, itu bisa menjadi tanda mencoba mengesankan seseorang yang baru.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)