Download Mister Aladin Sekarang dan Dapatkan Diskon Rp50 Ribu Untukmu!

Senin, 16 Oktober 2023 - 11:23 WIB
loading...
Download Mister Aladin Sekarang dan Dapatkan Diskon Rp50 Ribu Untukmu!
Seiring maraknya aksi ‘self reward’, banyak orang yang ingin melakukan liburan. Baik healing atau mencari referensi dan pengalaman tempat baru. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Seiring dengan maraknya aksi ‘self reward’, banyak orang yang ingin melakukan liburan. Baik itu hanya sekadar healing untuk melepas stres, atau mereka yang benar-benar sedang mencari referensi dan pengalaman di tempat baru.

Liburan memang diketahui banyak memiliki manfaat, baik untuk kesehatan tubuh, maupun mental. Dengan berlibur, Anda bisa meningkatkan rasa kepuasan dalam hidup, yang berujung pada berkurangnya stres, meredakan rasa cemas, hingga meningkatkan produktivitas.

Namun, di sisi lain, liburan juga dapat menimbulkan kecemasan tersendiri, terlebih pada saat Anda sedang menyusun rencana atau itinerary traveling. Mulai dari searching mengenai tempat yang dituju, mencari jadwal penerbangan di masing-masing maskapai, hingga mengunjungi satu per satu website hotel guna mendapatkan akomodasi penginapan.

Traveling Pakai OTA, Lebih Praktis dan Terpercaya

Untungnya, saat ini ada Online Travel Agent (OTA) seperti Mister Aladin yang bisa mengurangi beban tersebut dalam hidup Anda. Dengan platform ini, Anda nggak perlu lagi mengunjungi satu per satu website, karena semuanya sudah tersedia di satu tempat, dalam genggaman smartphone Anda!

Selain menyediakan berbagai kebutuhan untuk liburan Anda, Mister Aladin juga punya diskon menarik untuk para pengguna baru! Dapatkan diskon spesial Rp50.000 yang berlaku untuk pemesanan hotel kalau Anda download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store

Cara Mendapatkan Diskon Rp50 Ribu dari Mister Aladin

Setelah Anda mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store atau Apple App Store, Anda harus membuat akun baru menggunakan e-mail yang aktif. Nantinya, kode voucher diskon akan dikirimkan ke alamat email Anda.

Untuk melihat informasi lebih lanjut mengenai promo ini, Anda bisa langsung mengunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/penggunabaru . Selamat berlibur menggunakan diskon spesial dari Mister Aladin ya!

Temukan juga promo menarik lainnya di aplikasi Mister Aladin. Pokoknya, liburan jadi semudah dan sehemat itu kalau booking-nya di Mister Aladin! Ajak juga keluarga dan teman-teman Anda untuk menikmati promo ini ya!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1420 seconds (0.1#10.140)