Bahagia Nicole Kidman Pulang ke Australia Diwarnai Isu Langgar Aturan Karantina

loading...
Bahagia Nicole Kidman Pulang ke Australia Diwarnai Isu Langgar Aturan Karantina
Nicole Kidman dan Keith Urban. Foto/Getty Images
A+ A-
JAKARTA - Kepulangan Nicole Kidman ke Australia belum lama ini tak hanya mengundang keharuan, tapi juga kabar miring seputar perlakuan berbeda pemerintah Negeri Kanguru terhadap aktris jangkung tersebut.

Akhir pekan kemarin, Nicole mengundang simpati dan rasa haru warganet usai mengunggah foto pertemuannya dengan sang ibu setelah lebih dari setengah tahun tak bisa berjumpa akibat kebijakan lockdown di banyak negara.

Diketahui selama ini Nicole bersama suaminya, Keith Urban, serta anak-anak mereka tinggal di Amerika Serikat, sementara sang ibu di Australia. Lantaran dunia tengah dilanda pandemi COVID-19, perjalanan sempat ditutup dan dibatasi. (Baca Juga: Dari Melissa McCarthy hingga Gracia Indri, Pesohor Perempuan Ini Kerja Keras untuk Raih Bobot Ideal)

Setelah delapan bulan menahan rindu, akhirnya Nicole bisa bertemu ibunya pada awal Agustus lalu.



Nicole membagikan kebahagiaannya bisa bertemu sang ibu melalui laman Instagram. Tampak di sana pasangan ibu dan anak tersebut saling berpelukan.

"Senang rasanya bisa memeluk ibuku! Sudah delapan bulan. Aku sempat melewatkan ulang tahunnya yang ke-80, tapi aku di sini sekarang. Sayang Mumma," tulis Nicole di kolom keterangan fotonya.

Menurut People, Kidman belum lama ini harus terbang ke negara asalnya, Australia, untuk mengerjakan tahap praproduksi atas proyek film terbaru dia, “Nine Perfect Strangers.” Nicole, Keith, beserta dua putri mereka yaitu Sunday (12) dan Faith (9), sempat menjalani karantina selama dua minggu di rumahnya yang ada di kawasan Southern Highlands, New South Wales.



Fakta tersebut lantas menimbulkan nyinyiran dari banyak orang yang menilai keluarga Nicole sangat beruntung bisa menjalani karantina di rumah sendiri, di saat warga lain yang baru datang dari luar negeri harus melakukannya di fasilitas isolasi yang sudah disiapkan oleh otoritas setempat, semisal hotel.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top