Dari Melissa McCarthy hingga Gracia Indri, Pesohor Perempuan Ini Kerja Keras untuk Raih Bobot Ideal

loading...
Dari Melissa McCarthy hingga Gracia Indri, Pesohor Perempuan Ini Kerja Keras untuk Raih Bobot Ideal
Melissa McCarthy diet demi memberi contoh pola hidup sehat pada anaknya. Foto/Pinterest
A+ A-
JAKARTA - Keberhasilan Adele menurunkan berat badannya telah memotivasi para "pejuang diet". Dengan tekad kuat serta pola diet yang benar, keinginan untuk memiliki bobot tubuh ideal bukan lagi impian.

Selain Adele, sejumlah pesohor juga dikenal memiliki tubuh oversized. Di Hollywood misalnya, ada nama Rebel Wilson dan Melissa McCharty. Sementara di dalam negeri Dewi Hughes, Gracia Indria, dan Tike Priatnakusumah diketahui pernah memiliki tubuh subur. (Baca Juga: 6 Minuman Alami Ini juga Bisa Turunkan Berat Badan Seperti Adele)

Untuk makin memotivasi Anda para pejuang diet, simak cerita sejumlah pesohor wanita yang sukses memangkas bobot mereka, yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Dewi Hughes



Dari Melissa McCarthy hingga Gracia Indri, Pesohor Perempuan Ini Kerja Keras untuk Raih Bobot Ideal


Di era awal 2000-an, nama Dewi Hughes begitu dikenal bukan hanya karena kemampuannya membawakan sebuah acara, tapi juga lantaran memiliki postur yang khas. Dulu, berat badan Hughes mencapai 150 kg. Berkat program diet yang diterapkannya, wanita kelahiran 1971 itu bisa memangkas bobotnya hingga 75 kilogram.

Hughes menerapkan program "diet kenyang" yang diciptakannya sendiri dengan memanfaatkan ilmu hipnoterapi yang pernah ia pelajari. Atas nama diet, Hughes pantang menahan rasa lapar. Sebaliknya, ia akan makan saat merasa lapar. Hanya, Hughes tahu betul mana yang merupakan lapar palsu dan mana yang lapar asli. Nah, yang boleh dituruti tentu yang lapar asli ya.



Menu makan pun wajib seimbang gizinya. Ada sumber karbohidrat, protein, lemak sehat, vitamin, dan mineral. Namun, Hughes amat menghindari segala bentuk gula dan garam, minyak, serta lemak jahat. Ia juga selalu memasak makanannya sendiri, perbanyak makan sayur dan buah, dan mengganti nasi dengan sumber karbo lain seperti kentang atau singkong.
halaman ke-1 dari 4
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top