Tiket Tambahan Konser Coldplay di Jakarta Dijual Rp350 Ribu Hari Ini, Netizen: Alhamdulillah Dapat

Senin, 16 Oktober 2023 - 16:53 WIB
loading...
Tiket Tambahan Konser Coldplay di Jakarta Dijual Rp350 Ribu Hari Ini, Netizen: Alhamdulillah Dapat
Tiket tambahan konser Coldplay di Jakarta dijual hari ini. Tiket dengan nama Infinity Tickets ini dijual mulai dari pukul 10.00 WIB dengan harga Rp350 ribu. Foto/Rolling Stone
A A A
JAKARTA - Tiket tambahan konser Coldplay di Jakarta dijual hari ini, Senin (16/10/2023). Tiket dengan nama Infinity Tickets ini dijual mulai dari pukul 10.00 WIB dengan harga yang lebih murah yakni Rp350 ribu.

Tiket tambahan konser Coldplay di Jakarta ini dijual dalam jumlah terbatas. Di mana Chris Martin dan kawan-kawan memberikan kesempatan kepada penggemar untuk menikmati konsernya yang bertajuk Music Of The Spheres World Tour dengan harga USD20 atau Rp350 ribu.

Hanya saja, syarat dan ketentuan berlaku. Di mana para calon penonton wajib membeli dua tiket dalam satu kali transaksi. Selain itu, tiket ini juga tidak bisa memilih tempat duduk seperti kategori tiket yang dijual sebelumnya.

“Infinity Tickets dalam jumlah terbatas dirilis untuk setiap pertunjukan Coldplay untuk memberikan kesempatan kepada para penggemar untuk menghadiri Music Of The Spheres World Tour dengan harga super murah,” tulis situs tersebut.



“Harganya setara dengan £20 / USD20 / €20 per tiket dan harus dibeli berpasangan. Infinity Tickets dialokasikan secara acak di mana saja di venue - dari barisan belakang, lantai, hingga kursi terbaik,” sambungnya.

Adapun syarat lain dari pembelian tiket tambahan konser band asal Inggris ini adalah hanya berlaku untuk mereka yang mendapatkan email. Di mana berisi tautan link pembelian yang dapat diakses melalui Loket.com.

Selain menjual tiket tambahan konser di Jakarta, band pelantun Fix You itu juga menggelar penjualan Infinity Tickets untuk di beberapa negara lainnya. Mulai dari Jepang, Filipina, dan Thailand, hingga Singapura.

Seperti diberitakan sebelumnya, Coldplay akan menggelar konser bertajuk Music Of The Spheres World Tour di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 15 November 2023. Penyanyi Rahmani Astrini didapuk menjadi bintang tamu dalam konser tersebut.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1372 seconds (0.1#10.140)