Vision+ Hadirkan Series Terbaru Inul & Adam, Dibintangi Eko Patrio hingga Ari Wibowo

Senin, 16 Oktober 2023 - 20:19 WIB
loading...
Vision+ Hadirkan Series Terbaru Inul & Adam, Dibintangi Eko Patrio hingga Ari Wibowo
Vision+ menghadirkan series terbaru berjudul Inul & Adam. Menggandeng Ekomando Production, series komedi ini dibintangi Inul Daratista dan Adam Suseno. Foto/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Vision+ menghadirkan series terbaru berjudul Inul & Adam. Menggandeng Ekomando Production, series komedi ini akan dibintangi Inul Daratista dan sang suami, Adam Suseno.

Selain Inul dan Adam, series Inul & Adam garapan Vision+ ini juga dibintangi sederet artis Indonesia top. Mulai dari Ari Wibowo, Eko Patrio hingga komedian Komeng.

Sebagai rasa syukur atas series yang sudah direncanakan hampir satu tahun itu, Vision+ dan Ekomando Production menggelar syukuran. Acara ini ditandai dengan memotong tumpeng bersama.

"Kali ini vision pictures bekerjasama dengan Ekomando untuk bikin sebuah sitkom yang Isya Allah bisa menjadi hiburan yang menarik untuk pemirsa Vision+," kata Head of Original Content Production Vision+ Rick Soerafani saat ditemui di kawasan, Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (16/10/2023).



Rick menjelaskan bahwa nantinya setiap episode akan menampilkan bintang tamu berbeda-beda. Mulai dari Komeng, Arie Kriting, Eko Patrio, Babe Cabita hingga ada Desy Ratnasari.

Dengan adanya series Inul & Adam sebanyak delapan episode ini, Vision+ berharap bisa menjadi angin segar di tengah isu pemilu yang tengah panas.

"Bintang tamunya bakal cakep-cakep banget. Mudah-mudahan menghibur Vision+ kita pengin fun fun aja kan soalnya lagi seru banget nih (pemilu) kita mau yang light," jelas Rick.

Menariknya, Adam Suseno tidak berperan sebagai dirinya sendiri. Pria yang identik dengan kumisnya yang tebal ini akan berperan sebagai Ari Wibowo.



Begitu juga dengan Ari Wibowo, dia akan berperan sebagai Adam Suseno sekaligus menjadi suami dari Inul Daratista.

Series Inul & Adam bercerita tentang seorang wanita asal desa bernama Inul (Inul Daratista). Dia terobsesi ingin menjadi seorang artis dangdut. Dikarenakan masalah ekonomi, Inul harus mengubur cita-cita tersebut dan menjadi seorang asisten pengacara yaitu Adam Suseno (Ari Wibowo).

Selain mereka, di series ini anak kandung Inul Daratista, Ivander Damares juga akan tampil. Dia berperan sebagai Alvin, anak Inul dan Adam.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1422 seconds (0.1#10.140)
pixels