Eko Patrio Ungkap Alasan Wajib Nonton Series Terbaru Vision+ Inul & Adam: Pemainnya Keren

Senin, 16 Oktober 2023 - 20:42 WIB
loading...
Eko Patrio Ungkap Alasan Wajib Nonton Series Terbaru Vision+ Inul & Adam: Pemainnya Keren
Eko Patrio membintangi series terbaru Vision+ yang berjudul Inul & Adam. Series yang bekerja sama dengan Ekomando Production ini wajib ditonton oleh masyarakat. Foto/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Eko Patrio membintangi series terbaru Vision+ yang berjudul Inul & Adam. Menurut Eko, series yang bekerja sama dengan Ekomando Production ini wajib ditonton oleh masyarakat.

Sebab, series Vision+ sebanyak delapan episode ini dibintangi oleh sederet artis Indonesia ternama. Selain Eko , ada juga Inul Daratista, dan sang suami Adam Suseno, hingga Ari Wibowo dan Komeng.

"Pemainnya keren-keren banget ada Inul dan mas Adam yang udah bocor banget. Ditambah lagi dengan Ari Wibowo dan ditambah lagi dengan bintang tamu yang buat saya bocor juga, ada Babe Cabita, Arie Kriting ada Komeng," kata Eko di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (16/10/2023).

Dalam kesempatan yang sama, Eko juga membongkar hal yang spesial dari series Inul & Adam. Di mana para penonton akan melihat sosok Ari Wibowo berperan sebagai pengacara.



"Kan Jarang-jarang liat Ari Wibowo jadi pengacara. Terus pengen liat juga di medsosnya Inul Adam komedi pendek kan, ini komedi panjang. Buat saya ini menarik untuk ditonton," jelas Eko.

Oleh karena itu, pria 52 tahu ini berharap series komedi ini dapat diapresiasi dan menjadi hiburan yang menarik.

"Jadi buat saya ini mudah-mudahan bisa diapresiasi oleh pemirsa dan menjadi series berkepanjangan," ujar Eko.

Di sisi lain, Vision+ menggelar acara syukuran sebagai dimulainya produksi series Inul & Adam dengan memotong tumpeng. Acara ini dihadiri oleh sejumlah pemain series tersebut.



"Alhamdulillah akhirnya kita bisa syukuran setelah kita diskusi panjang delapan bulan kurang lebih membuat materi ini, yaitu series Inul Adam," ungkap Eko.

"Dan Alhamdulillah kerja sama ini menjadi lebih baik lagi dengan Ekomando dan Vision+," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)