Bintangi Series Terbaru Vision+ Inul & Adam, Ari Wibowo Belajar Komedi

Senin, 16 Oktober 2023 - 21:05 WIB
loading...
Bintangi Series Terbaru Vision+ Inul & Adam, Ari Wibowo Belajar Komedi
Ari Wibowo berkesempatan membintangi series terbaru Vision+ yang berjudul Inul & Adam. Ari mengaku series komedi ini menjadi hal baru dalam karier aktingnya. Foto/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Ari Wibowo berkesempatan membintangi series terbaru Vision+ yang berjudul Inul & Adam. Ari mengaku series dengan genre komedi ini menjadi hal baru dalam karier aktingnya.

Sebab, Ari yang bukan seorang komedian, membintangi Inul & Adam yang merupakan garapan Vision+ dan Ekomando Production ini menjadi tantangan untuknya. Terlebih, dia berperan sebagai pemain utama.

Selain itu, adik Ira Wibowo ini juga harus beradu akting dengan Inul Daratista, Adam susesno hingga sederet komedian Tanah Air lainnya. Mulai dari Eko Patrio, Komeng, Babe Cabita hingga Arie Kriting.

"Pressure banget buat aku, tekanan buat aku karena aku bukan komedian," kata Ari di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (16/10/2023).



Oleh karena itu, Ari Wibowo berusaha belajar dan memahami bagaimana melontarkan spontanitas ketika berakting. Meski dia sadar bahwa itu semua tidak mudah.

"Tapi aku mau belajar, aku tahu komedi itu nggak mudah. Harus banyak spontanitas. Dan mudah-mudahan aku bisa memetik beberapa ilmu lah sambil bekerja sama," jelas Ari.

Lebih lanjut, mantan suami Inge Anugrah ini mengungkap karakter yang dia mainkan di series ini. Di mana Ari berperan sebagai Adam Suseno, seorang pengacara baik hati yang nantinya menikah dengan Inul Daratista.

"Di sini itu saya seorang pengacara yang karena pandemi jadi ada masalah keuangan. Job berkurang dan harus mulai dari bawah lagi. Di sini saya orang yang sabar baik," ujar Ari.



Meski judul series ini Inul & Adam The Series, namun bukan menceritakan kisah hidup Inul Daratista dan Adam Suseno di kehidupan nyata. Ari Wibowo berharap dengan tayangnya Inul & Adam The Series bisa menjadi sebuah hiburan di tengah periode politik.

"Aku melihatnya, saat kita tayang ini sedang ada periode politik yang cukup menegangkan. Ya mudah-mudahan kita bisa menjadi sumber hiburan karena ini komedi sitkom bisa menghibur di saat kita sedang panas," pungkasnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1161 seconds (0.1#10.140)
pixels