Inul Daratista Belajar Akting demi Bintangi Series Terbaru Vision+

Senin, 16 Oktober 2023 - 23:00 WIB
loading...
Inul Daratista Belajar Akting demi Bintangi Series Terbaru Vision+
Inul Daratista belajar akting demi bintangi series terbaru Vision+ Inul & Adam. Inul ingin tampil maksimal dalam series komedi kerja sama Ekomando Production. Foto/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Inul Daratista belajar akting demi bintangi series terbaru Vision+ yang berjudul Inul & Adam. Inul ingin tampil maksimal dalam series komedi kerja sama dengan Ekomando Production ini.

Terlebih dalam series Inul & Adam, pelantun Kocok Kocok ini beradu akting dengan banyak artis top. Salah satunya Ari Wibowo yang akan menjadi pasangannya dalam series delapan episode ini.

Pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur ini mengaku belajar dengan cara memperhatikan akting rekan-rekan yang pernah kerja sama dengannya.

"Aku sih belajar dari orang-orang yang udah pernah bermain sama aku, caranya seperti apa," kata Inul di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (16/10/2023).

Pelopor Goyang Ngebor itu bahkan belajar bagaimana caranya untuk berakting secara natural. Meski Inul merasa kesulitan untuk menghapal naskahnya.



"Bermain di depan kamera natural nggak dibuat-buat, nggak baca skrip, menghapal di luar kepala itu memang nggak gampang (faktor) umur. Kadang-kadang retake ulang beberapa," jelasnya.

Oleh karena itu, untuk perannya kali ini, istri Adam Suseno itu akan semaksimal mungkin melakukan yang terbaik. Mengingat lawan mainnya adalah Ari Wibowo.

"Aku berusaha untuk natural karena lawan mainku mas Ari Wibowo yang profesional dan senior jadi ya belajar," pungkasnya.

Series Inul & Adam bercerita tentang seorang wanita asal desa bernama Inul (Inul Daratista). Dia terobsesi ingin menjadi seorang artis dangdut. Dikarenakan masalah ekonomi, dia harus mengubur cita-cita tersebut dan menjadi seorang asisten pengacara yaitu Adam Suseno (Ari Wibowo).



Selain mereka, di series ini anak kandung Inul Daratista, Ivander Damares ikut tampil. Dia berperan sebagai Alvin anak Inul dan Adam. Ada pula sederet komedian yang menjadi bintang tamu, dari Komeng, Arie Kriting, Babe Cabita, hingga Eko Patrio.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2200 seconds (0.1#10.140)