Chris Evans dan Alba Baptista Diam-diam Gelar Pesta Pernikahan 2 Kali

Senin, 16 Oktober 2023 - 23:55 WIB
loading...
Chris Evans dan Alba Baptista Diam-diam Gelar Pesta Pernikahan 2 Kali
Chris Evans akhirnya buka suara setelah menikah dengan Alba Baptista. Evans mengonfirmasi sudah menikah dengan Baptista dan menggelar pesta pernikahan. Foto/People
A A A
JAKARTA - Chris Evans akhirnya buka suara setelah menikah dengan Alba Baptista . Evans mengonfirmasi sudah menikah dengan Baptista beberapa waktu lalu dan menggelar pesta pernikahan yang menakjubkan sebanyak dua kali.

Ini merupakan pertama kalinya Evans tampil di publik dengan menggunakan cincin kawin setelah resmi menikah dengan Baptista . Hal ini tampak saat aktor 42 tahun tersebut tampil di New York Comic Con baru-baru ini.

“Saya menikah. Itu benar-benar hebat,” kata Evans dilansir dari ET Online, Senin (16/10/2023).

Page Six adalah orang pertama yang melaporkan bahwa Evans dan artis 26 tahun itu mengadakan pernikahan yang sederhana. Pasangan ini menikah di sebuah perkebunan pribadi di Cape Cod, Massachusetts.

Chris Evans dan Alba Baptista Diam-diam Gelar Pesta Pernikahan 2 Kali

Foto/Elle

Baca Juga: 5 Fakta Alba Baptista, Istri Chris Evans yang Usianya Terpaut 16 Tahun


Chris Evans dan Alba Baptista Diam-diam Gelar Pesta Pernikahan 2 Kali

Foto/E Online

Bahkan, para tamu diharuskan menandatangani NDA dan harus menyerahkan ponsel mereka selama acara pernikahan tersebut berlangsung. Namun, hal berbeda diungkap oleh Evans yang menyebut bahwa mereka menggelar dua pesta pernikahan.

“Kami mengadakan dua upacara. Kami punya satu di Pantai Timur. Kami punya satu di Portugal. Istri saya orang Portugis,” jelas Evans.

Di sisi lain, merencanakan pernikahan tidak pernah mudah, bahkan bagi para selebritis. Dan Evans mengakui hal yang sama. “Banyak perencanaan untuk pernikahan. Bagi kalian yang sudah menikah, itu menguras banyak tenaga,” ujar Evans.

Evans mengatakan bahwa sekarang dia dan sang istri tengah menikmati pernikahan mereka, serta peran baru masing-masing. “Ini waktu terbaik tahun ini. Sekarang kami hanya bersantai dan menikmati hidup dan melakukan refleksi,” pungkasnya.



Kisah asmara Chris Evans dan Alba Baptista dikonfirmasi ET pada November lalu. Ini tepat hanya beberapa hari setelah People menobatkannya sebagai Pria Terseksi 2022. Seorang sumber mengatakan saat itu bahwa keduanya sudah bersama selama lebih dari setahun.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah GQ bulan lalu yang dilakukan sebelum pemogokan SAG-AFTRA dimulai, Evans menceritakan hubungannya Baptista saat mereka berpacaran yang menempatkan kariernya dalam perspektif.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2052 seconds (0.1#10.140)