Ulang Tahun, Reza Arap Habiskan Rp176 Juta untuk Traktir Teman

Selasa, 17 Oktober 2023 - 07:40 WIB
loading...
Ulang Tahun, Reza Arap Habiskan Rp176 Juta untuk Traktir Teman
Reza Arap baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-36 bersama sejumlah teman. Foto/Instagram Reza Arap
A A A
JAKARTA - Reza Arap baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-36 bersama sejumlah teman. Tidak tanggung-tanggung, personel Weird Genius ini sampai menghabiskan uang ratusan juta rupiah untuk mentraktir mereka di pesta ulang tahunnya itu.

Momen tersebut dibagikan Reza Arap melalui postingan di Instagramnya. Dia memperlihatkan struk transaksi yang dilakukannya di salah satu bar di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, pada Senin (16/10/2023) dinihari.



“Birthday my as***,” tulis Arap dalam keterangannya, dikutip Selasa (17/10/2023).

Pria bernama asli Reza Oktovian itu menghabiskan uang hingga Rp176 juta untuk mentraktir teman-temannya. Struk yang diperlihatkan Arap juga merinci makanan dan minuman apa saja yang dibeli olehnya. Dia tampak memesan lebih dari 20 menu makanan dan minuman.

Salah satu yang jadi sorotan ialah harga minuman beralkohol yang dipesan Arap. Terlihat dia memesan 15 botol minuman tersebut dengan total harga Rp82 juta. Belum lagi makanan hingga minuman lain, yang mencapai Rp6 juta per botol.

Ada dua struk yang diunggah Arap. Struk pertama berisikan harga-harga makanan dan minuman yang ia pesan mencapai Rp142 juta. Lalu struk kedua menampilkan total traktiran yang ia keluarkan senilai Rp33 juta lebih.



Unggahan Reza Arap ini karuan membuat warganet geleng-geleng kepala. Mereka tak habis pikir Arap bisa merogoh kocek begitu dalam demi merayakan ulang tahun bersama rekan-rekannya.

“Bisa dipake buat semesteran gue,” kata @ne******.

“Gelo geloo,” imbuh @ja******.

“Harga rumah KPR kita bang itu,” ujar @ri********.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1402 seconds (0.1#10.140)