Stefan William Temui Anak-Anaknya Pasca Celine Evangelista Nangis Curhat soal Kerinduan Buah Hati pada Ayah Mereka

Selasa, 17 Oktober 2023 - 10:13 WIB
loading...
Stefan William Temui Anak-Anaknya Pasca Celine Evangelista Nangis Curhat soal Kerinduan Buah Hati pada Ayah Mereka
Stefan William akhirnya menemui dua buah hatinya, Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel. Foto/Instagram Stefan William
A A A
JAKARTA - Stefan William akhirnya menemui dua buah hatinya, Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel. Stefan pun membagikan potret pertemuan dengan kedua anak yang sudah lama tak dijumpainya itu di akun Instagram pribadi.

Dalam unggahan tersebut, mantan suami Celine Evangelista itu membagikan dua foto saat dirinya tengah menggendong sang buah hati. Mereka bertiga tampak menghabiskan waktu bersama di sebuah mall. Bahkan putra bungsunya, Koa, sampai tertidur dalam gendongan Stefan.



Melalui keterangan yang ditulisnya, Stefan mengatakan kalau dua buah hatinya itu kini sudah semakin berat.

"My lil bro cio and koa so heavy now.. ," tulis Stefan William, dikutip Selasa (17/10/2023).

Melihat momen pertemuan itu, netizen pun membanjiri kolom komentar lantaran merasa lega akhirnya Cio dan Koa dapat bertemu dengan ayahnya yang selama ini begitu dirindukan. Namun, beberapa netizen menyayangkan sikap Stefan yang baru menemui anaknya setelah Celine curhat sampai menangis di televisi.

Tak sedikit netizen yang berharap Stefan lebih sering menemui anaknya, meski kini tak lagi tinggal satu atap dan berpisah dengan Celine.

"Jangan sekali-sekali buat jengukin anak dong, masa nunggu Celine koar2 dulu baru jengukin. Sampe Celine bilang bawa pacar gak apa-apa asal peduli sama anak," komentar @ris***.

"Udah inget anaknya," ujar @dwi***.

"Akhirnya, asal jangan pencitraan aja," kata @het**.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1973 seconds (0.1#10.140)