Bikin Style Kece Maksimal, Inilah Tips Gaya Kasual ala Bintang Korea

Selasa, 17 Oktober 2023 - 12:52 WIB
loading...
Bikin Style Kece Maksimal, Inilah Tips Gaya Kasual ala Bintang Korea
Meski sedang mengenakan outfit kasual, namun bintang Korea tetap terlihat kece maksimal. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Meski sedang mengenakan outfit kasual, namun bintang Korea tetap terlihat kece maksimal. Mengapa demikian? Itu karena mengetahui tips gaya kasual yang bisa bikin OOTD terlihat kece meski hanya pakai kaos dan celana.

Busana kasual adalah busana yang dianggap tidak terlalu formal, nyaman dipakai, tetapi tetap clean. Busana kasual juga kental dengan style santai dan spontan sehingga cocok dikenakan untuk aktivitas sehari-hari.

Memakai style dengan busana kasual bukan berarti Anda mengenakan pakaian yang aneh dan kusut. Namun, busana kasual lebih terasa praktis dan bisa tetap stylish. Yuk simak tips gaya kasual berikut ini untuk mendapatkan look yang santai tapi tetap kece!

5 Tips untuk Mendapatkan Gaya Kasual





1. Kenakan Kaos


Kaos merupakan salah satu item pakaian yang menjadi simbol casual look. Anda bisa menggunakan berbagai pilihan kaos sesuai selera, seperti kaos yang memiliki saku di dada, kaos dengan potongan crew neck, round neck, v-neck, dan lain sebagainya.

Jangan lupa untuk memilih kaos dengan bahan yang nyaman. Anda bisa menggunakan bahan katun yang menyerap keringat sehingga tidak mudah gerah saat digunakan sembari beraktivitas. Perhatikan juga warna kaos yang cocok dengan skin tone Anda.

2. Padukan dengan Celana


Mengenakan celana dapat membuat Anda lebih leluasa saat beraktivitas ketimbang pakai rok. Jadi, padukan kaos kesayangan Anda dengan berbagai jenis celana yang Anda miliki. Baik itu jeans, celana bahan, dan yang lainnya.

3. Kenakan Sepatu Kets


Sepatu kets lebih nyaman dikenakan saat berjalan ketimbang Anda menggunakan sandal atau sepatu feminin seperti flat shoes atau high heels. Anda bisa menggunakan sneakers, slip on, loafers, oxford, dan lain sebagainya.

Supaya lebih kelihatan fashionable, pilih warna sepatu yang cocok dengan outfit yang sedang Anda gunakan. Anda bisa memilih warna sepatu yang senada dengan pakaian, celana, atau aksesoris yang sedang dipakai.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2136 seconds (0.1#10.140)