Idap Infeksi Bakteri, Madonna Sempat Kira Tak Akan Selamat

Selasa, 17 Oktober 2023 - 13:37 WIB
loading...
Idap Infeksi Bakteri, Madonna Sempat Kira Tak Akan Selamat
Madonna sempat mengidap infeksi bakteri. Kondisi ini menyebabkan artis Hollywood 65 tahun tersebut mengira dirinya tidak akan selamat dari penyakit itu. Foto/Vanity Fair
A A A
JAKARTA - Madonna sempat mengidap infeksi bakteri pada bulan Juni lalu hingga harus dirawat di rumah sakit. Kondisi ini menyebabkan artis Hollywood 65 tahun tersebut mengira dirinya tidak akan selamat dari penyakit yang diidapnya itu.

Hal ini diungkap Madonna saat tampil dalam tur dunianya, Celebration di London setelah ditunda karena sakit. Dia membuka pertunjukan dengan memberikan penghormatan kepada beberapa mendiang ikon yang menjadi bintang bersamanya, seperti Prince, Michael Jackson dan Sinead O'Connor.

Dilansir dari CNN, Selasa (17/10/2023) pelantun Like A Virgin itu juga membahas masalah kesehatannya, dengan mengatakan bahwa ini tahun yang berat untuknya.



“Saya tidak berpikir saya akan selamat, begitu pula dokter saya. Itu sebabnya saya terbangun dengan semua anak saya duduk di sekitar saya,” kata Madonna.

Madonna berjuang melawan infeksi bakteri yang menyebabkan dia membatalkan leg pertama tur Celebration di Amerika Utara. Pemilik nama asli Madonna Louise Ciccone ini pun mengucapkan terima kasih kepada anak-anaknya yang telah menyelamatkannya.

“Saya lupa lima hari dalam hidup saya – atau kematian saya. Saya benar-benar tidak tahu di mana saya berada,” jelas Madonna.



“Jika Anda ingin mengetahui rahasia saya, dan Anda ingin tahu bagaimana saya bertahan dan bertahan hidup, saya berpikir, 'Saya harus berada di sana untuk anak-anak saya. Saya harus bertahan hidup untuk mereka’,” tambahnya.

Konser Celebration semakin meriah dengan kehadiran putri Madonna, Mercy James. Dia muncul di belakang piano, dengan membawakan nada pembuka untuk lagu Bad Girl, dan Erotica. Putrinya yang lain, Lourdes Leon serta si kembar Stella dan Estere juga ikut bersenang-senang, saat membawakan lagu hit 1990, Vogue.

Pertunjukan tersebut menampilkan pencahayaan mewah dan keajaiban video. Madonna sering kali membelakangi penonton, tampil di depan kamera yang kemudian menampilkan Madge yang tampak sempurna kembali ke penonton.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2926 seconds (0.1#10.140)