Lipstik Matte Terbaru Rilisan YSL Beaute

Selasa, 04 Agustus 2020 - 20:15 WIB
loading...
Lipstik Matte Terbaru Rilisan YSL Beaute
Koleksi lipstik baru YSL Beaute memiliki banyak pilihan. Foto/Dok YSL Beaute
A A A
JAKARTA - YSL Beaute menghadirkan rangkaian lipstik bertekstur matte pada pertengahan 2020 ini. Lipstik baru tersebut memiliki pigmentasi tinggi namun dengan tektur yang lembut.

PR, Digital & Events Manager YSL Beaute Daud Gultom menerangkan, koleksi baru YSL Beaute kali ini memiliki banyak pilihan. Lipstik matte dalam koleksi ini lebih dari sekadar pewarna bibir. Beberapa dari koleksi terbaru itu di antaranya lipstik Valvet Couture dan Tatouage Couture Velvet Cream. ( )

“Lip cream Valvet Couture diluncurkan selama dua tahun berturut-turut. Sementara Tatouage Couture Velvet Cream yang ikonik telah menjadi lipstik nomor satu di pasaran,” kata Daud melalui rilis yang diterima SINDOmedia.

Daud menambahkan, untuk tahun 2020, YSL Beaute menciptakan lipstik matte beludru pertama yang menggabungkan teknologi tahan warna dengan kenyamanan bantal dan tepian couture. Yaitu Cut Velvet Couture. Ini merupakan lipstik matte cair berpigmen ultra dan memiliki tekstur lembut di bibir.

“Lipstik ini menghadirkan tren bibir matte, tetapi tanpa efek pengeringan,” ujar Daud.

Sementara Tatouage Couture Velvet Cream, lanjut Daud, bertekstur halus dan lembut. Hal ini memungkinkan penggunanya untuk membuat tato bibir dengan warna beludru.

“Lisptik ini dibuat dengan elastomer sentuh velvet untuk rasa yang lembut dan lapisan matte beludru. Basis krim minyak emolien memberikan tekstur yang mewah dan lembut,” sebut Daud.

Lipstik ini memiliki aplikator bantal mewah baru yang lebih lebar dari aplikator penanda Tatouage Couture. Hal itu menciptakan permukaan yang lebih penuh untuk cakupan tinggi.

“Lipstik ini tersedia dalam warna merah tua, coral, pink peachy, fuchsia, beige, dan rouge,” ujar Daud.

Sementara itu, Makeup Artist sekaligus Direktur Kreatif YSL Beaute Tom Pecheux memperkenalkan Rouge Pur Couture Slim. Ini merupakan lipstik matte trailblazing yang memberi cakupan penuh pada tampilan bibir. Dalam ujung lipstik berbentuk kotak yang sangat ramping, lipstik ini memberikan aplikasi presisi sempurna.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1422 seconds (0.1#10.140)