Sneakers dan Tas Kontemporer ala Bally

Selasa, 04 Agustus 2020 - 17:25 WIB
loading...
Sneakers dan Tas Kontemporer ala Bally
Sepatu sneakers terbaru Bally tersedia dalam warna putih tua. Foto/Dok Bally
A A A
JAKARTA - Bally meluncurkan koleksi sepatu sneakers terbaru. Tak hanya sepatu, label fashion ini juga menghadirkan koleksi tas dengan desain kontemporer.

Bally adalah label mewah asal Swiss yang didirikan pada 1851 dan memiliki warisan kaya dalam pembuatan sepatu serta hubungan lama dengan arsitektur, seni, dan lingkungan. Saat ini Bally menawarkan desain unik untuk sepatu, aksesori, serta busana siap pakai yang digerakkan oleh dedikasi pada keahlian dan estetika kontemporer. ( )

Bally telah menciptakan kemewahan yang bersahaja untuk zaman modern. Warisan yang kaya dalam pembuatan sepatu telah menghasilkan desain perintis, termasuk snekaers kontemporer yang terinspirasi dari gaya retro. Terdapat motif Bally Wiang yang ikonik hingga teknologi Grip Sole yang telah direkayasa.

Untuk musim terbaru, label ini menghadirkan snekaers Bally Galaxy dan Bally Kuba yang belakangan dinamai sesuai dengan nama Jakob “Kuba” Hlasek, petenis Swiss tahun 1980. Sepatu tersebut ditafsirkan kembali dengan detail kulit mentah dan anyaman serta memasukkan tag kulit Bally yang berbeda.

Sepatu sneakers ini tersedia dalam warna putih tua. Sepatu ini menghadirkan gaya artisanal yang mewujudkan keunggulan artisanal dan ketenangan untuk tampilan yang mencolok, namun bersahaja.

Tak hanya sneakers, Bally juga mempersembahkan rangkaian tas Raise dari koleksi laki-laki Fall/Winter 2020. Tas ini berdesain ramping, yang terinspirasi dari estetika perkotaan nan kuat. Tas ini memiliki sentuhan akhir berteknologi tinggi dan tahan air. Terinspirasi pula oleh alam terbuka yang aktif, koleksi ini menghadirkan ransel, tas gelandangan, dan tas jinjing. ( )

Tas tersebut menampilkan rekayasa presisi dan kinerja fungsional dalam warna abu-abu antrasit. Konstruksi nilon luar menyatu dengan kompartemen organisasi bagian dalam serta detail merek yang halus untuk daya tarik yang mudah dan tahan lama.

Gaya utama tas Raise termasuk Redo, tas gelandangan ramping dengan aksen gesper, tas cross-body Rady, serta tas ransel Rhudi nan stylish dengan saku PC empuk.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1876 seconds (0.1#10.140)