Kronologi Baim Wong Sekeluarga Kecelakaan, Mobil Ringsek hingga Kenzo Nyaris Terpental

Selasa, 17 Oktober 2023 - 20:17 WIB
loading...
Kronologi Baim Wong Sekeluarga Kecelakaan, Mobil Ringsek hingga Kenzo Nyaris Terpental
Baim Wong dan keluarga baru saja mengalami kecelakaan mobil. Kendaraan yang ditumbanginya penyok di bagian kiri roda depan. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Baim Wong dan keluarga baru saja mengalami kecelakaan mobil. Kondisi kendaraan yang ditumbanginya mengalami penyok di bagian kiri roda depan.

Hal ini disampaikan Baim Wong melalui kanal YouTube Baim Paula. Baim Wong menceritakan kondisi kedua anaknya saat kecelakaan terjadi.



Dijelaskan Baim, mobil yang dikendarainya menabrak tembok pembatas saat hendak keluar dari pusat perbelanjaan.

Bagian depan mobil Baim ringsek hingga penyok ke dalam dan menempel ke ban. Lampu bagian depan juga ada yang terbelah akibat kejadian itu.

"Aduh, nabrak lagi, nih," ungkap Baim Wong dalam tayangan YouTube Baim Paula yang dikutip pada Selasa (17/10/2023).

"Nempel bos," imbuhnya.

Benturan yang cukup keras rupanya juga membuat pintu depan mobil di bagian penumpang jadi tersangkut dan tak bisa dibuka.

Sementara, Paula Verhoeven berusaha untuk tetap tenang saat Kenzo Eldrago Wong menangis usai mengalami tabrakan. Pasalnya, Kenzo yang duduk di pangkuan Paula hampir terpental saat kecelakaan.

Paula sendiri bersyukur karena masih sempat menjepit kaki Kenzo sehingga tidak terpental dan membentur bagian laci depan mobil.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1278 seconds (0.1#10.140)