MNC Life dan RSKB Kerja Sama, Edukasi Karyawan Pentingnya Sebuah Tujuan Keuangan

Selasa, 17 Oktober 2023 - 21:45 WIB
loading...
MNC Life dan RSKB Kerja Sama, Edukasi Karyawan Pentingnya Sebuah Tujuan Keuangan
PT MNC Life Assurance (MNC Life) dan Rumah Sakit Khusus Bedah (RSKB) Columbia Asia Pulomas bekerja sama menggelar seminar ‘Sudah Yakin Pola Hidup Kamu Dukung Jantung Sehat?’ Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - PT MNC Life Assurance (MNC Life) dan Rumah Sakit Khusus Bedah (RSKB) Columbia Asia Pulomas bekerja sama menggelar seminar ‘Sudah Yakin Pola Hidup Kamu Dukung Jantung Sehat?’ yang diselenggarakan pada Selasa (17/10/2023).

Kegiatan seminar ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT MNCTV ke-32 tahun.

Selain seminar, 300 karyawan MNC juga mendapatkan cek kesehatan gratis seperti cek gula darah, tensi, dan kadar kolesterol.

Seminar yang dilakukan tentunya juga memberi informasi, terhadap bagaimana MNC Life bisa membantu masyarakat dalam mewujudkan tujuan keuangannya dengan produk dari MNC Life seperti produk Pro Pasti dan produk Dana Pendidikan.

Head of Agency PT MNC Life Assurance, Ainun Wulandari mengungkapkan bahwa tujuan keuangan ini sangat penting bagi para karyawan dan masyarakat untuk masa depan, terutama saat kondisi sakit.

“Setiap orang punya tujuan keuangan, kita ingin supaya tujuan keuangan itu tercapai dengan cara kita memiliki tabungan yang sudah jelas bagaimana dana yang harus disetorkan, serta manfaat apa yang didapatkan,” kata Ainun saat dijumpai di Ballroom Lantai 7, Tower 1 MNC Studio Kebon Jeruk,Jakarta Barat. Selasa (17/10/2023).

MNC Life diketahui secara rutin melakukan kegiatan financial literacy atau edukasi mengenai keuangan terhadap masyarakat luas terutama bagi karyawan MNC.

Secara lebih lanjut Ainun juga menuturkan bahwa seminar kesehatan dan literasi keuangan adalah dua hal yang sangat berkesinambungan, dan bagaimanapun juga tujuan keuangan ini, tentu berkaitan erat dengan kesehatan individu.

“Kalau kita berbicara tentang persiapan dana atau persiapan tujuan keuangan seseorang, pasti akan berhubungan dengan kesehatan individu. Oleh karena itu kenapa dihadirkan dokter di sini, karena dia akan memberikan rekomendasi bagaimana cara menjaga kesehatan kita agar bisa hidup lebih lama,” tandas Ainun.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)