Arie Kriting Diam-diam Sering Menangis Gegara Hinaan Nursyah Ibunda Indah Permatasari

Rabu, 18 Oktober 2023 - 07:48 WIB
loading...
Arie Kriting Diam-diam Sering Menangis Gegara Hinaan Nursyah Ibunda Indah Permatasari
Arie Kriting diam-diam sering menangis karena hinaan Nursyah, ibunda Indah Permatasari di media sosial. Hal ini diungkap Arie dalam kanal YouTube Kasisolusi. Foto/Instagram Arie Kriting
A A A
JAKARTA - Arie Kriting diam-diam sering menangis karena hinaan Nursyah , ibunda Indah Permatasari yang dilontarkan di media sosial. Hal ini diungkap Arie saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Kasisolusi.

Arie tidak menampik sempat merasa sedih setelah mendengar hinaan dari Nursyah hingga membuatnya menangis. Meski demikian, suami Indah Permatasari ini mencoba untuk tidak memasukkannya ke dalam hati.

“Nangis-nangis dikit pun ada. ‘Duh sedih banget dikatain gini’,” kata Arie dikutip Rabu (18/10/2023).

“Masnusiawi lah itu. Yang penting jangan dimasukin ke hati,” tambahnya.





Di sisi lain, artis 38 tahun ini tidak pernah mengklarifikasi ucapan Nursyah di media sosial. Rupanya bukan tanpa alasan komika ternama Tanah Air itu bersikap demikian.

Menurut bintang film Comic 8 itu, bukan perkara yang mudah membicarakan hubungannya dengan mertua yang tidak dalam keadaan baik. Dia pun merasa sedih setiap kali membahas hal ini.

“Sedih sebenarnya kalau saya membicarakan hal itu,” jelas Arie.

“Ya masuk di telinga pasti, namanya manusia. Diproses di otak dulu sebenarnya. Saya nggak segampang itu. Nggak cuma masuk kuping kanan keluar kuping kiri,” tambahnya.



Meski demikian, bapak satu anak ini enggan kecewa dengan sikap ibu mertuanya itu. Dia bahkan memastikan bahwa hinaan yang dilontarkan Nursyah tidak akan mengurangi baktinya kepada ibunda Indah tersebut.

“Mau sampai kapan pun, beliau orang yang kami hormati dan cintai,” tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2659 seconds (0.1#10.140)