Britney Spears Diam-diam Pernah Hamil dan Aborsi Anak Justin Timberlake

Rabu, 18 Oktober 2023 - 10:06 WIB
loading...
Britney Spears Diam-diam Pernah Hamil dan Aborsi Anak Justin Timberlake
Britney Spears diam-diam pernah hamil dan aborsi anak Justin Timberlake saat menjalin hubungan. Pengakuan ini diungkap artis Hollywood itu dalam memoarnya. Foto/The Independent
A A A
JAKARTA - Britney Spears diam-diam pernah hamil dan aborsi anak Justin Timberlake saat mereka menjalin hubungan. Pengakuan mengejutkan ini diungkap artis Hollywood itu dalam memoarnya yang berjudul, The Woman in Me.

Dilansir dari Page Six, Rabu (18/10/2023) Spears mengatakan kehamilannya begitu mengejutkan, meski dirinya sangat mencintai Justin . Dia bahkan membayangkan memiliki keluarga yang bahagia bersama pelantun Can't Stop the Feeling itu suatu hari nanti.

Namun, Spears tiba-tiba hamil di usia yang masih muda. Kondisi ini membuatnya tidak bisa membangun keluarga dengan pemilik nama asli Justin Randall Timberlake tersebut.

“Saya sangat mencintai Justin. Saya selalu mengharapkan kita untuk memiliki keluarga bersama suatu hari nanti. Ini terjadi jauh lebih awal dari yang saya perkirakan,” tulis Spears.



Britney Spears Diam-diam Pernah Hamil dan Aborsi Anak Justin Timberlake

Foto/People

Saat itu Justin pun merasa dirinya dan pemilik nama asli Britney Jean Spears ini belum siap untuk memiliki bayi di usia yang masih terbilang muda. Spears pun menyadari betul bahwa Justin tidak senang dengan kabar kehamilannya.

“Tapi Justin jelas tidak senang dengan kehamilannya. Dia mengatakan kami belum siap untuk memiliki bayi dalam hidup kami, karena kami masih terlalu muda,” jelasnya.

Memahami respons publik terhadap pernyataannya ini, penyanyi 41 tahun itu tetap berusaha untuk berkata jujur bahwa dirinya akhirnya setuju dengan ide untuk mengaborsi bayi tersebut. Pasalnya, itu telah menjadi keputusan mereka lantaran Justin yang merasa belum siap menjadi seorang ayah.

“Saya yakin orang-orang akan membenci saya karena hal ini, tetapi saya setuju untuk tidak memiliki bayi itu. Saya tidak tahu apakah itu keputusan yang tepat," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2160 seconds (0.1#10.140)