Liburan Lebih Hemat Pakai Kartu Kredit, Pesannya di Mister Aladin Biar Dapat Cicilan 0%!

Rabu, 18 Oktober 2023 - 10:35 WIB
loading...
Liburan Lebih Hemat Pakai Kartu Kredit, Pesannya di Mister Aladin Biar Dapat Cicilan 0%!
Udah pengen banget healing tapi gajian belum juga datang? Tenang, selalu ada solusi kalau Anda melakukan reservasi semua kebutuhan liburan di Mister Aladin. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Udah pengen banget healing tapi gajian belum juga datang? Tenang, selalu ada solusi kalau Anda melakukan reservasi semua kebutuhan liburan di Mister Aladin . Seperti saat ini, Anda bisa mendapatkan promo cicilan 0% dengan beragam pilihan bank.

Asiknya lagi, promo cicilan 0% ini juga dapat digabung dengan promo Mister Aladin lainnya. Wah, pastinya liburan jadi lebih hemat dan nggak nguras kantong. Dompet aman, hati pun senang!

Promonya Berlaku Buat Apa Aja Sih? Yuk Simak!





1. Pemesanan Hotel


Buat yang mau liburan ke luar kota, pastinya Anda butuh banget tempat penginapan. Nah beruntungnya, Anda bisa memanfaatkan promo ini untuk memesan hotel! Nggak cuma buat yang mau ke luar kota saja, yang mau sekedar staycation juga bisa lho!

Tenang, ada banyak pilihan hotel favorit di Mister Aladin. Jadi, Anda bisa lebih bebas memilih hotel yang sesuai dengan selera maupun kebutuhan Anda. Jangan lupa untuk memanfaatkan seluruh fasilitas maupun pelayanan supaya liburan Anda jadi lebih puas!

2. Tur dan Aktivitas


Tur dan aktivitas disediakan oleh Mister Aladin buat Anda yang suka bingung nanti mau ngapain saat merencanakan liburan. Soalnya, ada banyak banget kegiatan seru yang bisa Anda pilih supaya liburan nggak boring!

Misalnya, Anda bisa pilih kegiatan di alam bebas seperti mendaki gunung, berkemah, bersantai di pantai sembari melihat sunset, menikmati kesegaran di air terjun, dan masih banyak lagi pilihan lainnya.

Buat yang suka city tour atau wisata edukasi juga banyak pilihannya lho! Seperti belajar budaya di Desa Wisata, mengetahui sejarah dengan mengunjungi museum, atau bahkan pergi ke tempat-tempat kekinian yang aesthetic dan instagrammable.

Mau pergi sekeluarga bareng buah hati tercinta? Ada banyak banget pilihan wisata ramah anak di Mister Aladin! Seperti theme park, waterboom, kebun binatang, playground, dan lain sebagainya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2336 seconds (0.1#10.140)