Ariel NOAH Blak-blakan Tidak Suka Lagu Ciptaan Andika: Nggak Enak!

Rabu, 18 Oktober 2023 - 11:02 WIB
loading...
Ariel NOAH Blak-blakan Tidak Suka Lagu Ciptaan Andika: Nggak Enak!
Ariel NOAH blak-blakan tidak menyukai lagu ciptaan Andika saat mereka masih tergabung dalam Peterpan. Hal ini diungkap Ariel dalam kanal YouTube Ferdy Element. Foto/Instagram Ariel NOAH
A A A
JAKARTA - Ariel NOAH blak-blakan tidak menyukai lagu ciptaan Andika saat mereka masih tergabung dalam grup band Peterpan. Hal ini diungkap Ariel saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Ferdy Element.

Andika, dikatakan Ariel berkontribusi pada penggarapan lagu di album Peterpan. Musisi 42 tahun itu bahkan memiliki banyak lagu di komputernya.

Hanya saja, mantan pacar Luna Maya ini menilai bahwa lagu ciptaan pemilik nama asli Andika Naliputra Wirahardja itu tidak enak. Bahkan, tidak sesuai dengan seleranya personel Peterpan lainnya.

"Dia bilang berkontribusi, memang dia berkontribusi. Dia kasih lagu. Ada banyak di komputer," kata Ariel dikutip Rabu (18/10/2023).





"Cuma memang nggak enak. Lagunya nggak enak," tambahnya. Memang nggak enak menurut yang lain," tambahnya.

Ariel menjelaskan bahwa tidak hanya dirinya yang menilai lagu ciptaan Andika tidak enak. Hal senada juga diungkap oleh rekannya yang lain dalam grup band Peterpan.

"Jadi yang bilang nggak enak bukan cuma gue. Tapi yang lain juga bilang gitu," jelas Ariel.

Bahkan, saat Andika datang untuk menunjukkan lagu cipataannya, Lukman, disebut Ariel sempat enggan mengisi gitar. Ini karena musisi itu tidak menyukai karya tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1958 seconds (0.1#10.140)