Anang Hermansyah Puji Mahfud MD sebagai Sosok yang Damai

Rabu, 18 Oktober 2023 - 11:51 WIB
loading...
Anang Hermansyah Puji Mahfud MD sebagai Sosok yang Damai
Anang Hermansyah memuji Mahfud MD sebagai sosok yang damai. Hal ini diungkap artis 54 tahun tersebut dalam unggahan foto di Instagram pribadinya. Foto/Instagram Anang Hermansyah
A A A
JAKARTA - Anang Hermansyah memuji Mahfud MD sebagai sosok yang damai. Hal ini diungkap artis 54 tahun tersebut dalam unggahan foto di Instagram pribadinya yang dibagikan beberapa jam lalu.

Dalam unggahan itu, Anang membagikan foto dirinya bersama Mahfud . Di mana suami Ashanty ini terlihat memakai kaos warna hijau dan celana jeans abu-abu.

Sedangkan Mafud yang baru saja diumumkan sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) Ganjar Pranowo terlihat santai. Dia menggunakan kemeja maroon lengan panjang dan celana coklat.

Sambil memasukkan tangannya ke dalam kantung celana, Mahfud tampak tersenyum ke arah kamera. Anang yang berdiri di samping Mahfud juga terlihat sumringah bisa bertemu dengan pemilik nama asli Mohammad Mahfud Mahmodin itu.

Anang Hermansyah Puji Mahfud MD sebagai Sosok yang Damai

Foto/Instagram Anang Hermansyah





Rupanya, pertemuan keduanya terjadi saat Anang dan Mahfud menggelar diskusi bersama. Ayah Aurel Hermansyah ini pun mengucapkan terima kasih dan memuji Mahfud yang disebutnya sebagai sosok yang damai.

"Terima kasih Pak Mahfud MD diizinkan berdiskusi malam ini, sangat damai bersama bapak," tulis Anang dikutip Rabu (18/10/2023).

Unggahan Anang Hermansyah ini pun menyita perhatian publik, termasuk anaknya sendiri, Azriel Hermansyah. Adik Aurel itu terpantau memberi komentar di postingan itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1707 seconds (0.1#10.140)