Tak Punya Dana Cukup untuk Beli Properti? Ini Solusinya!

Rabu, 18 Oktober 2023 - 12:52 WIB
loading...
Tak Punya Dana Cukup untuk Beli Properti? Ini Solusinya!
Lewat progran Rent to Own, kaum muda bisa mewukudkan mimpinya untuk memiliki properti. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Memiliki aset berupa properti pasti jadi impian semua orang. Namun sayang, harganya yang mahal bikin orang pesimistis untuk memilikinya. Nah bagi kaum muda yang kini ingin memiliki properti, jangan khawatir. Ini bukan impian yang mustahil kok.

Remo, salah satu perusahaan teknologi properti di Indonesia mencoba untuk menjawab masalah ini. Perusahaan ini menghadirkan solusi untuk memiliki properti dengan cara kreatif yakni model Rent to Own. Cara ini akan memudahkan kaum muda di Indonesia mewujudkan impiannya untuk bisa memiliki properti secara mudah.

“Solusi ini memungkinkan para pembeli properti pertama dan keluarga muda Indonesia bisa memiliki properti secara lebih mudah dengan dana yang lebih terjangkau,” kata Chief Executive Officer (CEO) Remo, Billy Andrian, dalam keterangannya kepada media di Jakarta, Rabu (18/10/2023).

Baca Juga : Pentingnya Keterlibatan Generasi Muda bagi Pembangunan Masa Depan, Bisa Dimulai dari Alam

Billy mengatakan, Remo siap untuk menjawab tantangan dari dunia pasar real estate Indonesia dengan menghadirkan platform digital. Platform digital yang diluncurkan pada Rabu hadir dengan tujuan membawa perubahan besar dalam industri real estate di Indonesia. Dalam hal ini, kata dia, model yang digunakannya berupa Rent to Own.

“Dalam model rent to own atau cicil-sewa ini nantinya menghubungkan konsep sewa menyewa dengan membeli properti. Solusi ini memungkinkan pembeli properti pertama dan keluarga muda untuk memiliki properti dengan lebih mudah dan terjangkau,” jelasnya.

Ada tiga keuntungan kemudahan yang didapat dari program ini. Pertama adalah memberikan kemudahan aksesibilitas finansial.
Kemudahan berikutnya yang ditawarkan adalah fleksibilitas pembayaran. Program Rent to Own Remo ini memungkinkan pembeli properti untuk menyewa selama dua hingga empat tahun sambil secara bertahap mengumpulkan uang muka yang diperlukan untuk membelinya. “Prosesnya dilakukan melalui platform digital,’ ujarnya.

Manfaat selanjutnya adalah dapat menyesuaikan pilihan properti yang diinginkan. “Platform Remo tidak hanya menawarkan berbagai pilihan properti di daerah yang diminati, tetapi juga siap membantu menemukan properti yang sesuai dengan preferensi,” kata Billy.

Selain menawarkan model bisnis yang inovatif, Remo juga dapat menjadi mitra strategis dalam mengatasi tantangan di sektor properti di Indonesia. Billy menyadari saat ini harga properti terus melonjak serta kebutuhan uang muka besar untuk memiliki properti seringkali sulit diwujudkan. “Inilah yang mendorong Remo untuk meluncurkan solusi inovatif yang dapat menjawab tantangan ini secara langsung,” ujarnya.



Selanjutnya dengan fokus pada aksesibilitas finansial dan jalur yang fleksibel untuk memiliki properti, kata dia, pihaknya mendukung visi pemerintah untuk menyediakan hunian yang terjangkau bagi masyarakat serta membantu para investor real estate dalam meningkatkan potensi likuiditas.

“Komitmen Remo untuk memudahkan kepemilikan properti bukan hanya mengubah impian menjadi kenyataan, tetapi juga membuka pintu menuju masa depan yang lebih cerah di dunia real estate Indonesia,” ujarnya.



Remo adalah perusahaan teknologi properti di Indonesia dengan misi membuat kepemilikan properti lebih mudah dijangkau oleh semua orang. Melalui program Rent to Own yang inovatif, Remo memudahkan pembeli properti pertama untuk mengumpulkan uang muka properti impian mereka sambil menikmati manfaat langsung huni dalam bentuk sewa.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4153 seconds (0.1#10.140)