Mawar De Jongh Siap Hibur Mawaries lewat "Virtual Concert: Ruang Rindu"

loading...
Mawar De Jongh Siap Hibur Mawaries lewat Virtual Concert: Ruang Rindu
Mawar De Jongh saat latihan untuk konser virtualnya. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Aktris sekaligus penyanyi Mawar de Jongh ingin segera mengobati kerinduan banyak orang lewat "Virtual Concert: Ruang Rindu". Konser tersebut bakal diadakan pada 7 Agustus 2020 pukul 20.00 WIB di Loket Live.

Ini merupakan konser virtual perdana Mawar. Mendapatkan kepercayaan dari label serta manajemen yang menaunginya, yaitu Trinity Optima Production dan Stream Entertainment, Mawar amat bersemangat sekaligus antusias dalam mempersiapkan diri demi menampilkan yang terbaik untuk Mawaries, sebutan bagi para penggemarnya. (Baca Juga: SJ Label: Super Junior D&E Lagi Siapkan Album!)

Dara kelahiran Medan, 26 September 2001 itu mengungkapkan, agar dapat memberikan penampilan terbaik, ia menjalani tiga kali sesi latihan di studio Trinity Optima Production. Latihan ke-3 atau terakhir akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Siap tampil dengan format live band dan membawakan delapan lagu, Mawar mengaku lega dan senang bisa menjalani latihan dengan lancar.

“Perasaanku senang banget sekaligus deg-degan. Tapi, cukup lega sih karena memang sudah latihan beberapa lagu yang belum pernah aku bawakan. Latihan kemarin bareng sama band," ujar Mawar melalui keterangan tertulis yang diterima SINDOnews, Selasa (4/8).



Pemenang ajang kecantikan Miss Celebrity Indonesia 2015 ini mengaku, sama sekali tak mengalami kendala selama latihan. Alasannya, karena Mawar bekerja dengan orang-orang yang tepat dalam bidang musik yang begitu men-support perjalanan karier bermusiknya.

Selain menghibur Mawaries, penyanyi yang sukses lewat single hits "Sedang Sayang-Sayangnya" dan "Lebih Dari Egoku" ini juga punya tujuan mulia lewat konser virtual pertamanya.

Beberapa jam sebelum konser, Mawar ingin lebih dulu bagi-bagi giveaway dan menyapa fans sekaligus memberikan mereka kesempatan curhat lewat virtual meet & greet menggunakan aplikasi Zoom, yaitu pada pukul 16.00 WIB. Kegiatan virtual meet & greet itu terbatas untuk penggemar yang sudah membeli tiket konser dengan paket meet & greet. (Baca Juga: Single Dynamite Bisa Tambah Rekor BTS)



Untuk konser ini, penyelenggara menjual tiket dalam tiga kategori, yaitu Presale Rp65.000, Regular Rp120.000, dan Paket Meet & Greet Rp385.000 yang sudah bisa didapatkan sejak 16 Juli lalu melalui Loket.com https://bit.ly/ruangrinduloket dan GoTix https://bit.ly/ruangrindugotix.
(tsa)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top