Viral! Foto KTP Selebgram Indonesia yang Terlalu Cantik, bak Model Luar Negeri

Rabu, 18 Oktober 2023 - 18:00 WIB
loading...
Viral! Foto KTP Selebgram Indonesia yang Terlalu Cantik, bak Model Luar Negeri
Viral foto KTP selegram Indonesia yang terlihat cantik bak model luar negeri. Foto/TikTok @redhead9696
A A A
JAKARTA - Foto di kartu identitas alias KTP biasanya identik dengan gaya dan ekspresi yang kaku. Tak jarang, banyak yang tidak puas dengan hasil foto KTP mereka karena dinilai jelek.

Namun, hal tersebut justru berbanding terbalik dengan salah seorang selebgram Tanah Air bernama Queen Nara. Ia baru-baru ini viral karena foto KTP-nya yang terlihat cantik bak model luar negeri.

Awalnya, Nara memamerkan foto KTP dirinya melalui akun TikTok @redhead9696. Ia mengunggah sebuah video yang menampilkan bagian foto KTP-nya itu. Selebgram tersebut tampak puas dengan hasil foto KTP-nya itu.



"KTP pic reveal," tulisnya, dalam keterangan unggahan.

Meskipun hanya melempar ekspresi datar, namun makeup-nya memang tampak ‘on point’. Mulai dari shading wajah, bulu mata supertebal, hingga riasan lipstik bold berwarna merah tua dengan detail overdrawn lips sehingga membuat bibirnya bervolume dan seksi.
Viral! Foto KTP Selebgram Indonesia yang Terlalu Cantik, bak Model Luar Negeri

Foto/TikTok @redhead9696

Selain itu, walaupun membiarkan rambut panjangnya tergerai begitu saja, namun rambut hitamnya tersebut tampak tertata rapi. Ia juga terlihat mengenakan aksesori berupa anting hoop di kedua telinga.

Di potret KTP itu juga tampak tertera keterangan yang bertuliskan Jakarta Selatan dan tanggal pembuatan KTP, 10-10-2023, lengkap dengan tanda tangan yang berada tepat di bawah foto cantik sang selebgram.

Unggahan penampakan foto KTP selebgram itu lantas viral dan banjir komentar dari netizen dan telah ditonton hingga 6,6 juta kali. Banyak yang dibuat terkagum-kagum dengan hasil foto KTP selebgram cantik tersebut.

Bahkan saking cantik, banyak yang membandingkannya dengan foto KTP Ariel Tatum yang beberapa waktu lalu sempat viral.

“Juara 1 foto ktp, juara 2 nya ariel tatum,” komentar @ca*****.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0787 seconds (0.1#10.140)