5 Outfit Muslimah Kekinian yang Simpel dan Modis

Rabu, 18 Oktober 2023 - 18:27 WIB
loading...
5 Outfit Muslimah Kekinian yang Simpel dan Modis
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Inilah lima inspirasi outfit muslimah kekinian yang simpel modis. Cocok dikenakan untuk kamu yang punya seabrek aktivitas harian.

Padu padan busana Islami kini telah menjadi OOTD harian yang dapat diandalkan, baik untuk ke kantor, kuliah atau sekadar hangout. Modelnya pun semakin variatif.

Tidak melulu gamis atau abaya, kamu kini bisa mengeksplor busana muslimah dengan padu padan yang catchy. Mulai dari atasan, blouse hingga rok kekinian.

Langsung saja, inilah lima inspirasi outfit muslimah kekinian yang bisa jadi referensi.

Outfit Muslimah Kekinian

1. Padu Padan Jumpsuit

Rekomendasi jumpsuit pertama adalah Albani Loose Overall. Jumpsuit keluaran Mybamus ini dapat kamu padu padankan dengan atasan polos atau kemeja favorite kamu! Tak hanya untuk acara tertentu, Overall Jumpsuit ini juga dapat kamu pakai untuk sehari-hari. Cocok dipadukan dengan sneakers agar tampilan tambah eye catching!

2. Tunik Kasual

Kalau kamu suka berpenampilan casual dan simple, tunik ini bisa dijadikan salah satu outfit andalan! Dengan detail retsleting pada bagian depannya, dress ini busui friendly, lho! Tunik ini juga punya variasi lengan lonceng dengan motif square yang super gemes! Bahannya terbuat dari knit yang nyaman ditambah dengan cuttingan yang oversize, bikin kamu lebih bebas bergerak. Sangat nyaman untuk keseharian kamu! Yuk check out sekarang kalau kamu menginginkan look yang santai nan modis!

3. Blouse Lengan Balon

Blouse yang satu ini punya detail lengan balon ala Korean Style. Memberikan kesan cantik dan elegan saat dipakai. Dapat diterapkan sebagai outfit di berbagai suasana, mulai dari casual hingga semi formal. Padukan dengan rok untuk kamu yang gemar tampil feminim atau dengan denim jeans berwarna lembut untuk tampil minimalis.

4. Knit Tops

Knit tops atau atasan dengan gaya obras luar cocok buat kamu pecinta outfit colorful. Dengan warna benang kontras, bikin look kamu semakin chic and playful. Bahannya comfy sehingga nyaman dikenakan seharian. Cocok banget dipakai ke kampus, hangout maupun kegiatan casual lainnya.

5. Overall Rok Kekinian

Overall rok kekinian ini bisa kamu padukan dengan kemeja ataupun inner apapun! Overall rok ini memiliki detail rok yang cantik dan tali pada bagian bahu yang menambah kesan eye catching! Ada pula ali pada bagian pinggang yang bisa kamu sesuaikan menurut ukuran pinggang kamu. Padukan dengan kemeja favorite kamu untuk look yang menarik!

Itulah inspirasi outfit muslimah kekinian yang bisa jadi referensi. Dapatkan potongan harga hingga 70% untuk pembelian outfit hijabers Mybamis di AladinMall. Nikmati fasilitas Gratis Ongkir dan promo belanja hemat lainnya dengan men-download aplikasi AladinMall di Play Store dan App Store.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1193 seconds (0.1#10.140)