Viral! Anak Perempuan Lakban Laptop Ayahnya agar Tak Terus Bekerja, Netizen Terenyuh

Rabu, 18 Oktober 2023 - 21:35 WIB
loading...
Viral! Anak Perempuan Lakban Laptop Ayahnya agar Tak Terus Bekerja, Netizen Terenyuh
Seorang anak perempuan diam-diam melakban laptop sang ayah agar tidak terus bekerja. Foto/TikTok @oyusep
A A A
JAKARTA - Rutinitas kerja yang padat terkadang membuat kita lupa segalanya. Tidak terkecuali bagi mereka yang telah memiliki anak.

Tak jarang hal ini membuat anak merasa kehilangan kasih sayang dari kedua orang tua yang terlalu sibuk bekerja. Meski terkadang mereka harus menerima keadaan, tak jarang juga anak-anak akhirnya meluapkan emosi untuk mengungkapkan kekesalan atau kesedihan ketika merasa kehilangan kasih sayang orang tua mereka.

Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh seorang anak perempuan yang secara diam-diam melakban laptop sang ayah agar tidak terus bekerja. Aksi anak tersebut terekam dalam sebuah video yang akhirnya viral di media sosial. Sebelumnya, video tersebut diunggah melalui akun TikTok @oyusep.

Dalam video itu tampak laptop milik ayah dari anak perempuan tersebut telah terlakban di bagian pinggirnya. Sang ayah lantas bertanya alasan anak perempuannya melakukan aksi tersebut.



Sang anak menjawab bahwa hal tersebut ia lakukan agar sang ayah tidak terus-terusan sibuk bekerja.

“Kenapa ini diginiin Teh?” tanya sang ayah, dikutip Rabu (18/10/2023).

“Biar ayah nggak kerja aja dong,” jawab sang anak.

“Biar ayah nggak kerja?” tanya ayahnya lagi.

“Iya,” sahut si anak perempuan.

Mendengar jawaban sang anak, sang ayah langsung terenyuh dan memeluk erat anak perempuannya itu. Ia kembali teringat dengan aksi sang anak yang memang kerap melakukan hal serupa agar ayahnya tidak terus bekerja, dan bisa meluangkan waktu dengan anak perempuannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1325 seconds (0.1#10.140)