Anneth Delliecia Rilis Single Baru Tepat di Hari Ulang Tahun ke-18

Rabu, 18 Oktober 2023 - 23:32 WIB
loading...
Anneth Delliecia Rilis Single Baru Tepat di Hari Ulang Tahun ke-18
Anneth Delliecia merilis single terbaru berjudul ‘Memar’, Rabu (18/10/2023). Foto/MPI/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Anneth Delliecia merilis single terbaru berjudul ‘Memar’. Lagu yang merupakan singkatan dari ‘Meski Masih Ada Rasa’ itu dirilis tepat di hari ulang tahun Anneth yang ke-18, yang jatuh pada Rabu (18/10/2023).

Single tersebut juga dirilis di YouTube tepat pada pukul 18.18 WIB, sesuai dengan tanggal ulang tahun dan usia Anneth saat ini. Di momen perilisan single baru tersebut, ia mendapatkan kejutan dari keluarga hingga kerabat terdekat.

Anneth bersyukur dan mengaku bahagia, karena perilisan single ‘Memar’ merupakan momen yang paling ia tunggu selama ini. Apalagi bertepatan dengan hari pertambahan usianya.

“Seneng banget. Karena ini yang Anneth tunggu-tunggu banget. Di hari ulang tahun yang ke-18, di tanggal 18, Anneth bisa rilis single di jam yang sama, 18.18,” ujar Anneth saat diwawancara di She La Vie Ballroom, Alam Sutra, Tangeran Selatan, Rabu (18/10/2023).

“Ini bener-bener satu kali dalam seumur hidup Anneth, dan Anneth tidak akan menyia-nyiakannya,” imbuhnya.

Usai mendapatkan kejutan spesial dari keluarga dan kerabat terdekatnya, Anneth langsung menghibur mereka dengan tampil di atas panggung membawakan single terbarunya itu.

Setelah membawakan lagu dengan tema percintaan itu, Anneth juga membagikan video klip musik dari single tersebut.

Dalam video klip tersebut, Anneth tampak beradu peran dengan salah satu model pria untuk mendukung kisah percintaan sesuai genre yang diangkat dalam singlenya itu.

Anneth mengungkapkan, single ini turut menjadi gebrakan pertamanya di jenis genre yang lebih ‘dewasa’ karena berisi bumbu percintaan di dalamnya. Mengingat selama ini image sebagai penyanyi cilik masih begitu melekat di diri Anneth.

Anneth berharap, melalui single terbaru itu, imagenya bisa berubah perlahan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1252 seconds (0.1#10.140)