El Rumi Sesumbar Mampu Jatuhkan Jefri Nichol di Ring Tinju dalam 3 Ronde

Kamis, 19 Oktober 2023 - 01:17 WIB
loading...
El Rumi Sesumbar Mampu Jatuhkan Jefri Nichol di Ring Tinju dalam 3 Ronde
Jefri Nichol dan El Rumi bakal naik ring tinju dalam pertandingan Superstar Knockout yang diprakarsai Raffi Ahmad di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada 17 November mendatang. Foto/MPI/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Jefri Nichol dan El Rumi bakal naik ring tinju dalam pertandingan Superstar Knockout yang diprakarsai Raffi Ahmad di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada 17 November mendatang. Putra musisi Ahmad Dhani itu mengaku optimis bisa mengalahkan Jefri Nichol hanya dalam 3 ronde.

"Ya bisa (jatuhin dia) 2-3 ronde," kata El Rumi dalam jumpa pers di Gedung Kementerian Pemuda dan Olahraga, Jakarta Pusat, Rabu (18/10/2023).

Menanggapi hal itu, Jefri Nichol menyebut kalau pernyataan El cukup 'murahan'. Dia bahkan mengatakan, sikap El tak lebih dari anak komplek yang jarang keluar rumah.

"Anak komplek yang bilang kayak gitu. Selamat latihan ya," ujar Jefri Nichol.

Suasana pun makin panas setelah keduanya diminta foto bersama dengan posisi bersebelahan. Bahkan, Jefri dan El sempat terlibat saling dorong meski akhirnya dilerai oleh Raffi Ahmad.

"Kalau kalah malu sebulan di berita," tutur Raffi Ahmad seraya bergurau.

Sebagai informasi, Superstar Knockout juga menghadirkan pertandingan pembuka seperti Jojo Chandra vs King Fahd dan Naufal Samudra vs Aqsa Aswar. Pertandingan antara El Rumi dan Jefri Nichol diprediksi akan menjadi match of the year, di mana keduanya memiliki kemampuan yang cukup baik di bidang tinju.

Terlebih lagi perang dukungan di media sosial yang semakin memanas untuk kedua belah pihak.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1571 seconds (0.1#10.140)