Ayu Ting Ting Umbar Kata-Kata Penuh Makna ke Boy William, Terbongkar di Momen Ulang Tahun

Kamis, 19 Oktober 2023 - 13:53 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Umbar Kata-Kata Penuh Makna ke Boy William, Terbongkar di Momen Ulang Tahun
Ayu Ting Ting memberi ucapan selamat ulang tahun kepada Boy William dengan kata-kata penuh makna kepada Boy. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Boy William dengan kata-kata penuh makna kepada Boy. Hal itu diketahui di media sosial miliknya.

"Happy birthday 우리 자기 @boywilliam17 sehat terus, panjang umur, banyak rezeki, bahagia selalu dan semoga apa yang diinginkan semua terkabul ya amin....doa terbaik pokoknya 생일 축해합니다 항상 건강하고 행복하세요 luv n GBU," tulis Ayu Ting Ting dalam keterangan di akun Instagram, dikutip pada Kamis (19/10/2023).



Melihat ucapan selamat ulang tahun dari Ayu Ting Ting, Boy William pun mengucapan terima kasih melalui kolom komentar.

"Hehehe thank you. waduh diupload, udah dibilang lagi ngumpet seharian, makasih doanya," tulis Boy William.

Postingan Ayu Ting-Ting ini pun langsung diserbu netizen. Banyak dari mereka memberikan ucapan doa dan selamat untuk Boy William yang berulang tahun ke-32. Ada juga netizen yang malah mendoakan, agar Ayu Ting Ting dan Boy William benar-benar berjodoh di suatu hari nanti.

"Semoga bulan depan bisa kasih hadiah buat Ayu di jari manis ya kak Boy," tulis netizen.
"Eeyy bahagia bnget lihat ini. Sehat-sehat selalu ya kalian," tulis netizen lainnya.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting dan Boy William disebut menjalani sebuah hubungan spesial. Puncaknya, Boy mengajak Ayu Ting Ting bertemu dengan Oma Lazuardi, terdokumentasikan dalam episode 1 The Family Season 3.

Baca Juga: Mpok Alpa Kena Tipu Belanja Online, Beli Speaker Seharga Rp5 Juta yang Datang Sebungkus Kopi Sachet

Boy William pun menegaskan jika pertemuan Ayu Ting Ting dan Oma Lazuardi dalam reality show tersebut adalah nyata, tidak direkayasa, dan merupakan momen pertemuan pertama mereka.

"Itu adalah salah satu adegan real mereka ketemu pertama kali," tutur Boy William di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2718 seconds (0.1#10.140)