Memanas! Jefri Nichol Sebut Gaya Tinju El Rumi bak Emak-Emak Berantem

Kamis, 19 Oktober 2023 - 15:00 WIB
loading...
Memanas! Jefri Nichol Sebut Gaya Tinju El Rumi bak Emak-Emak Berantem
Jefri Nichol memancing emosi El Rumi jelang tanding tinju Superstar Knockout. Dia menyebut gaya tinju anak Ahmad Dhani itu seperti ema-emak berantem. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Jefri Nichol nampaknya memancing emosi El Rumi jelang tanding tinju Superstar Knockout di Mahaka Squere, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada 17 November 2023.

Dalam unggahan di X, Jefri Nichol mengomentari pertandingan El Rumi vs Winson Reynaldi.



"Nonton El vs Winson kaya lagi lihat ibu-ibu berantem dah," tulis Jefri Nichol dikutip MNC Portal Indonesia, Kamis (19/10/2023).

Komentar tersebut menunjukkan persaingan Jefri dan El yang semakin memanas. Keduanya pun sempat bertemu setelah sepakat naik ring di acara jumpa pers Superstar Knockout di Gedung Kemenpora, belum lama ini.

Dalam kesempatan itu, mereka sempat terlibat aksi saling dorong saat menjalani sesi foto bersama.

"Biar ada peluang buat jaga-jaga gue yakin 51 persen (menang). Nggak bisa pede mampus buat pertandingan ini karena apapun bisa terjadi di atas ring," ujar Jefri Nichol .

Berbeda dari Jefri, El Rumi justru yakin bisa menjatuhkan pemain film Jakarta vs Everybody tersebut hanya dalam tiga ronde.

"Ya bisa (jatuhin dia) 2-3 ronde," kata El Rumi.

Baca Juga: Mpok Alpa Kena Tipu Belanja Online, Beli Speaker Seharga Rp5 Juta yang Datang Sebungkus Kopi Sachet

Sebelumnya, El juga memancing emosi Jefri saat jumpa pers, di mana El merasa dirinya lebih tinggi dari Jefri.

Sebagai informasi, Superstar Knockout juga menghadirkan pertandingan pembuka seperti Jojo Chandra vs King Fahd dan Naufal Samudra vs Aqsa Aswar.

Pertandingan antara El Rumi dan Jefri Nichol ini diprediksikan oleh banyak kalangan sebagai Match Of The Year, di mana keduanya memiliki kemampuan yang cukup baik di bidang tinju.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1383 seconds (0.1#10.140)